Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Genshin Impact Lore

Lore Genshin Impact : 10 Detail Tersembunyi Yang Dapat Membuat Anda Shock dan Sekaligus ” Unique “

Lore Genshin Impact pastinya akan dicari cari oleh para pemain yang sangat ingin mengetahui semua kebenaran dan cerita terutama yang tidak di ceritakan di cerita utamanya.

Genshin Impact Lore

Di tengah jeda di patch yang memperluas plot, banyak pemain Genshin Impact mendapati diri mereka kelaparan untuk pencarian cerita utama, Lore Genshin Impact, atau “Archon Quests” seperti yang mereka namakan secara resmi. Pengembang HoYoverse memprioritaskan acara kooperatif yang menjelaskan garis plot yang berdekatan sambil lebih fokus pada diversifikasi pengalaman pertempuran daripada memajukan cerita utama secara ketat.

Untungnya bagi pemburu Lore Genshin Impact, game ini melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menyembunyikan petunjuk di depan mata — petunjuk yang mengontekstualisasikan peristiwa plot sejauh ini dalam sejarah Teyvat. Daftar sebelumnya menyoroti pencarian sampingan yang memperluas pengalaman naratif Anda, tetapi Anda juga dapat mempelajari tentang Teyvat hanya dengan menelusurinya — di sinilah Anda dapat memulai perburuan Lore Genshin Impact!

BACA JUGA : VERSI BARU GRAND THEFT AUTO 5 HAPUS KONTEN TRANSPHOBIC

1. Lokasi : Yaksha’s Grave Site (Jueyun Karst)

Lore Genshin Impact

Cerita utama akhirnya memandu Anda ke Liyue Timur dan Karst Jueyun, alam liar yang liar di mana adepti (lihat: demigods) memerintah, tetapi tidak ada yang menghentikan Anda untuk sekadar berjalan di sana sebelum Anda harus meninggalkan Mondstadt.

Batu kuburan yaksha memicu pencarian sampingan setelah Anda berinteraksi dengannya, tetapi penempatan kuburan itu sendiri juga penting. Dalam Lore Genshin Impact Yaksha adalah ahli yang sangat ganas yang dikerahkan Rex Lapis untuk membantu membela Liyue selama Perang Archon. Semangat Yaksha Bosacius yang layu tetap ada di batu nisan, dan memudar dengan tenang setelah Anda menyelesaikan pencarian. Meskipun Bosacius memilih kematian, penempatan batu di Karst Jueyun menunjukkan bahwa mereka ingin beristirahat di tanah yang dipertahankan oleh kerabat adepti mereka.

2. Hubungan : Lima Yaksha dan Xiao

Lore Genshin Impact

Dalam Lore Genshin Impact. Dengan meninggalnya Bosacius, hanya tersisa satu yaksha yang masih hidup, Alatus, atau Xaio, sebagaimana ia disebut sekarang dalam wujud manusianya. Keduanya termasuk di antara tim lima Yaksha Agung, sisanya sudah menyerah pada beban rasa bersalah yang mereka bawa untuk peran mereka dalam Perang Archon. Indarius, Menogius, dan Bonanus adalah yaksha jatuh lainnya. Di tahun-tahun berikutnya, para yaksha tidak malu-malu menyesali telah melukai orang-orang tak berdosa selama perang.

Salah satu korban tersebut adalah seorang gadis kecil bernama Qiqi, yang secara tidak sengaja terluka parah oleh para yaksha. Alatus memanggil yaksha dan ahli lainnya untuk berdoa agar Qiqi hidup kembali, begitulah karakter Qiqi yang dapat dimainkan menjadi zombie. Ini juga mengapa bakat Qiqi disebut “seni mahir,” meskipun bukan milik ahli, kekuatannya adalah hasil langsung dari berkah mereka.

3. Lokasi : Stormterror’s Lair’

Lore Genshin Impact

Lokasi pertarungan bos besar pertama permainan ini penting untuk alasan yang jelas, tetapi untuk mereka yang belum mempelajari sejarah kuno Teyvat mungkin tidak menyadari bahwa istana Dvalin tidak dibangun untuk atau oleh naga yang perkasa.

Dewa-dewa Teyvat tidak abadi, sempurna, atau mahatahu — bahkan, Zhong Li secara eksplisit menyatakan bahwa dia dan Venti adalah satu-satunya dewa yang bertempur dalam Perang Archon dan masih bertahan sampai sekarang, dengan sisa lima dari Tujuh telah berhasil. sekarang. Kerajaan yang hancur yang sekarang disebut rumah oleh Dvalin/Stormterror pernah menjadi milik archon lain yang digulingkan bernama Decarabian.

4. Hubungan : Decarabian dan Barbatos

Lore Genshin Impact

Pada Lore Genshin Impact Decarabian adalah penguasa yang penuh kasih sayang tetapi naif. Dia dan Serigala Utara Andrius terkunci dalam kebuntuan selama bertahun-tahun. Andrius memanggil badai salju dan dingin yang pahit untuk mencegah manusia menodai wilayah kekuasaannya. Untuk melindungi rakyatnya, Decarabian memunculkan pusaran — yang sebagian tetap berada di sekitar Stormterror’s Lair hari ini — yang melindungi para pengikutnya dari murka Andrius, tetapi angin kencang terus-menerus menyerang rakyat juga dan mereka menderita di bawah Decarabian.

Archon yang bodoh melihat orang-orangnya berlutut dan mengira penderitaan mereka sebagai doa syukur. Dipimpin oleh Barbatos, alias Venti, orang-orang menggulingkan Decarabian, memahkotai archon baru. Melihat kekuatan Barbatos, Andrius mundur ke Wolvendom, memilih untuk tidak menantangnya, dengan demikian membebaskan orang-orang Mondstadt.

5. Lokasi : The Moonlit Tree (Nantianmen)

Lore Genshin Impact

Nantianmen adalah wilayah aneh di pinggiran peta Genshin yang sejauh ini tidak disebutkan dalam cerita game. Terselip di antara reruntuhan megalitik Lembah Tianqiu dan Gunung Hulao yang menjulang tinggi, Puncak Qingyun dan Gunung Aozang — tempat tinggal para ahli — terletak lembah Nantianmen yang sepi, rumah bagi sedikit lebih dari sekadar yurt hilichurl, Pohon Cahaya Bulan yang menjulang, dan anak aneh dengan pesan yang tidak menyenangkan.

6. Hubungan : Rex Lapis

Lore Genshin Impact

Gadis kecil di dasar pohon, Jiu, bergumam pada dirinya sendiri “kebangkitan akan datang” berulang kali sampai Anda berbicara dengannya. Dia akan memberitahu Anda bahwa Anda lebih awal jika Anda datang untuk menyaksikan kebangkitan. Jika Anda bertanya padanya apakah yang dia maksud adalah kebangkitan Rex Lapis, dia mencemooh dan mengatakan “perampas” tidak terlalu penting, dan bahwa manusia tidak penting dan akan segera diingatkan akan ketidakberartiannya oleh manusia purba yang disegel di bawah pohon.

Dalam Lore Genshin Impact Cerita dewa kuno, seperti Osial dan Chi, dikalahkan oleh Rex Lapis berlimpah di Liyue. Konflik-konflik tersebut terjadi ribuan tahun yang lalu, namun tetap disaksikan oleh para pengikut Rex Lapis. Tapi Jiu berbicara tentang binatang buas yang lahir sebelum manusia ada, yang belum sepenuhnya mengubur kapak dengan Rex Lapis. Munculnya pohon itu sendiri tampaknya merupakan tanda bahwa binatang itu telah bergabung dengan akar di bawah dan menyerap cahaya bulan melalui cabang dan daun… mungkin sebaiknya tidak menunggu dan melihat.

7. Lokasi : Jade Chamber

Lore Genshin Impact

Kamar Giok menjadi dapat diakses pada saat yang sangat spesifik dalam cerita, dan yang terbaik adalah menjelajahinya sepenuhnya sebelum Anda pergi karena jalur pencarian utama berakhir sebelum Anda dapat kembali. Dari istananya, Ningguang membocorkan banyak hal tentang bangsawan Liyue dan intrik politik yang mendorong cerita hingga saat itu. Namun, ini bukan satu-satunya intel yang dikumpulkan di dalam rumahnya. Telusuri buku dan pernak pernik di raknya untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara kerja Qixing.

8. Koneksi : The Qixing dan Crux Fleet

Lore Genshin Impact

Ratu Bajak Laut Beidou digambarkan sebagai wanita paling terkenal di luar Qixing di Liyue. Dipuja oleh anak-anak dan orang dewasa, kapten Armada Crux dihormati sebagai simbol harapan di antara kelas bawah yang merasa diabaikan oleh Qixing dan mengandalkan tindakan amal Beidou untuk bertahan hidup.

Yang kurang jelas adalah apa yang Qixing, khususnya Ningguang, pikirkan tentang pahlawan rakyat Beidou. Kedua karakter saling mengejek dalam garis persahabatan mereka, dengan Ningguang terdengar sangat berbisa. Terlepas dari ini, harta karun yang dihadiahkan dari Crux ke Qixing dapat ditemukan di istana Ningguang, menunjukkan bahwa persaingan mereka lebih untuk pertunjukan daripada substantif. Sulit untuk mengabaikan kekuatan dan pengaruh tempur Beidou, mungkin Qixing kadang-kadang menggunakan Crux secara rahasia sebagai paramiliter ketika mereka tidak ingin tangan mereka kotor. Patut dicatat juga bahwa Beidou adalah satu-satunya orang yang mengalahkan Ningguang dalam permainan caturnya, jadi persaingannya tampak nyata tetapi juga bersahabat.

 9. Lokasi : Celestia

Lore Genshin Impact

Lore Genshin Impact

Sejauh ini pulau paling misterius dalam semua pengetahuan Teyvat — dijuluki Pulau Dewata, Celestia dapat ditemukan pada hari-hari dengan langit cerah melayang tinggi di atas Teyvat. Bagian mana dari Teyvat? Semua itu. Bukan karena Celestia lebih besar dari benua di bawahnya, melainkan karena tampaknya tidak memiliki posisi tetap. Itu selalu muncul di langit ke barat, dan dapat dilihat dari Dragonspine, Luhua Pool, bahkan sejauh timur ke Falcon Coast. 

10. Koneksi : Vennessa dan The Unknown God

Lore Genshin Impact

Sejauh ini, pandangan sekilas tentang Celestia sangat singkat. Meskipun tidak disebutkan secara eksplisit dalam adegan pembuka, penggemar berasumsi bahwa alam surga dari mana Anda dilemparkan oleh Dewa Tidak Dikenal adalah Celestia, jika ini masalahnya maka tampaknya layar login juga menggambarkan Celestia.

Satu-satunya tempat lain di mana pulau dewa diilustrasikan secara samar adalah di manga Genshin, saat juara Venti, Vennessa, dihadiahi kenaikan atas kepahlawanannya setelah mengalami perbudakan di Mondstadt. Tampaknya para dewa yang tinggal di Celestia memiliki kekuatan lebih dari yang ada di Teyvat. Anehnya, tampaknya archon Teyvat juga dapat menominasikan juara manusia yang memegang visi untuk naik ke Celestia, tetapi tidak dapat naik sendiri.

BACA JUGA : APEX LEGENDS EVENT UNSHACKLED : FLASHPOINT, SKIN, DAN SEMUA YANG PERLU ANDA KETAHUI

Segitu saja Lore Genshin Impact yang bisa kami suguhkan kepada Anda semua. Semoga saja Lore Genshin Impact akan datang dengan cara yang bervariasi namun juga banyak informasi.

Enable Notifications    OK No thanks