Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Agar Dapat Dimainkan di Semua PC, EA Tak Berikan Update Next Gen FIFA 21

Agar Dapat Dimainkan di Semua PC, EA Tak Berikan Update Next Gen FIFA 21

Agar Dapat Dimainkan di Semua PC, EA Tak Berikan Update Next Gen FIFA 21 – Era baru industri game sudah hadir di depan mata saat ini, berbagai developer berlomba – lomba menyuntikan peningkatan visual pada game buatan mereka. Salah satunya dengan menggunakan Ray Tracing yang sudah menjadi kewajiban sebuah game next-gen. Tentu saja hal ini menyebabkan kebutuhan minimum game – game next gen meningkat di platform PC. Namun langkah berbeda ditempuh EA dengan game FIFA 21, mereka memutuskan untuk tidak menambahkan update visual next gen ke FIFA 21 agar kebutuhan spesifikasi minimum untuk memainkannya tidak naik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aaron McHardy selaku Executive Producer lewat Eurogamer. Ia menyebut dengan mempertahankan spesifikasi minimum yang bersahabat, FIFA 21 PC akan tetap bisa dimainkan oleh para gamer. Apabila EA mulai menerapkan update next gen pada FIFA 21 saat ini juga, maka akan ada banyak gamer PC di luar sana tidak akan bisa memainkan lagi FIFA. Hal ini juga pertama kali bagi EA, mereka juga sempat menerapkan hal yang serupa dengan game FIFA 15 pada tahun 2014 silam, dan hasilnya banyak gamer PC kala itu tidak bisa memainkan FIFA 15 kal itu karena kebutuhan minimum yang membengkak.

 

Agar kebutuhan spesifikasi minimum tidak meningkat, EA tidak akan berikan update visual next-gen pada FIFA 21

 

Bagi kalian yang penasaran dengan spesifikasi minimum dari FIFA 21 PC, berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkannya:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 – 64-Bit
  • Processor: Intel Core i3-6100 @ 3.7GHz or AMD Athlon X4 880K @4GHz
  • Memory: 8GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 660 2GB or AMD Radeon HD 7850 2GB
  • Storage: 50 GB available space

FIFA 21 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Desember 2020 mendatang untuk PS5 dan Xbox Series X. Dengan update visual next-gen yang tidak akan disuntikan oleh EA, hal ini diharapkan dapat membuat semua gamer PC menikmati seri terbaru FIFA. Bagaimana pendapat kamu soal keputusan EA satu ini? Apakah merupakan berita baik bagi kamu? Kasih tahu pendapatmu di kolom komentar.

 

More Stories
Rencananya Qualcomm Snapdragon 865 Perdana Rilis Untuk 8848 Titanium M6
Enable Notifications    Ok No thanks