Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Apex Legends Mobile Sudah Rilis Dengan Champion Baru

Fade terjun ke dalam Apex Legends Mobile sebagai champion eksklusif

Wraith emerges from a portal in Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile adalah game yang sepenuhnya terpisah, kata desainernya

Respawn Entertainment berharap pemain akan menemukan keakraban yang cukup di layar Android dan iOS yang lebih kecil, tetapi Apex Legends Mobile tidak akan membagikan perkembangan, musim, inventaris, atau apa pun dengan versi konsol andalan.

Studio telah mengumumkan pada bulan April, bahwa tidak akan ada cross-play antara pemain mobile dan konsol / PC Apex Legends. Namun dalam preview showcase dua minggu lalu, Myke Hoff, Direktur Produk Senior untuk Apex Legends Mobile, menekankan bahwa versi ini telah dibuat khusus untuk perangkat layar yang lebih kecil, yang jika tidak ada hal lain yang memberikan kesempatan kepada pemain berpengalaman untuk memulai dari awal di Apex Games.

“Ini berarti kami akan memiliki irama tambalan yang berbeda, tema dan event yang berbeda, perubahan peringkat dan segudang fitur baru,” kata Hoff.

Yang penting, dukungan pengontrol pada perangkat mobile adalah “sesuatu yang sangat penting bagi kami,” kata Hoff, tetapi itu masih belum lengkap hingga Apex Legends Mobile diluncurkan pada 17 Mei. “Sementara kami secara aktif menjelajahinya, itu adalah salah satu fitur yang kita belum cukup benar” kata Hoff. “Kami terus berkembang melawannya, dan para pemain dapat berharap untuk melihatnya dalam waktu dekat. Kami benar-benar berharap untuk mendapatkannya di sana segera, tetapi kami tidak cukup senang dengan tingkat polesan dan pengujian yang telah kami singkirkan.”

key art for Fade describing the new legend’s abilities

Fade dibuat khusus untuk gameplay mobile, kata Jordan Patz, direktur desain game. “Kami mengambil pembelajaran yang kami bangun dari menghadirkan Legends PC ke Mobile dan kami menggunakannya untuk membuat Legends yang bersandar pada apa yang kami lihat sebagai bagian terbaik dari gameplay mobile” kata Patz.

Fade adalah variasi dari Wraith, salah satu Legends terpopuler di Apex Legends sejak diluncurkan pada tahun 2019 (dan juga tersedia di Apex Legends Mobile). “Dia pejuang dengan mobilitas yang sangat agresif yang menggunakan setelan berdasarkan teknologi yang sama dengan Wraith,” kata Patz.

Beberapa keterampilan Fade

Kemampuan pasif Slipstream

Fade bergerak lebih cepat dalam waktu singkat setelah dia melakukan slide. “Ini memberi pemain cara untuk bereksperimen dengan gerakan lompat slide Apex tingkat lanjut, dan itu adalah keterampilan utama yang ingin kami ajarkan di semua pemain mobile,” kata Patz.

Kemampuan taktis, yang disebut Flashback

Fade “me-reset dirinya kembali ke titik beberapa langkah sebelumnya dalam pertemuan itu,” kata Patz. “Kemampuan ini diciptakan untuk memberikan pemain dengan keterampilan yang lebih rendah ripcord darurat dari situasi buruk, dan untuk lebih memaafkan permainan berisiko.” Pemain dengan keterampilan yang lebih tinggi, kata Patz, kemungkinan akan menggunakan Flashback untuk merancang cara untuk “membohongi musuh, membingungkan mereka, dan bahkan menyiapkan penyergapan.”

Kemampuan Ultimate, Phase Chamber

Bisa menjadi taktik ofensif dan defensif, kata Patz. Fade melemparkan lemparan, itu meledak, dan siapa pun dalam radius ledakan didorong ke ruang fase, di mana mereka tidak dapat menangani atau menerima kerusakan. “Kemampuan ini dirancang untuk membantu melindungi dari situasi buruk dengan memungkinkan Fade menghindari skenario PvP pihak ketiga, atau mengisolasi satu anggota regu untuk sementara, untuk memisahkan tim,” kata Patz. Fade “juga dapat menggunakannya pada timnya sendiri untuk menjatuhkan mereka dari bahaya sejenak.” Fade mendapatkan bonus kecepatan gerakan saat dia terpengaruh oleh ledakan ruang fase bom.

Apex legends Mobile juga merilis trailer baru yang menampilkan gameplay fade

Pemain Apex Legends Mobile memiliki sembilan Legends lainnya (dari total 21) dari daftar permainan utama untuk dimainkan saat peluncuran: Bangalore, Bloodhound, Caustic, Gibraltar, Lifeline, Mirage, Octane, Pathfinder, dan Wraith.

Patz mengatakan penggambaran Mobile-vs-HD Legend yang baru memungkinkan Respawn untuk “mengejutkan dan menyenangkan pemain yang datang ke game kami. Kalau kita hanya terus-menerus mendatangkan HD legends, maka itu yang akan kita lakukan selanjutnya,” jelasnya. “Kami ingin membuat pemain bersemangat tentang konten baru apa yang akan datang, bukan hanya hal [yang sudah ada] yang akan kami pilih untuk dibawa.”

Apex Legends Mobile akan menampilkan mode Battle Royale standar, yang melibatkan regu tiga dan jumlah pemain hingga 60; dan Arenas, game 3-on-3 berbasis putaran yang lebih kecil yang diperkenalkan satu tahun lalu dengan season 9 di game utama. Ini juga akan menampilkan mode eksklusif seluler, 6v6 Team Deathmatch dengan dua varian, Clash dan Deathmatch, yang menentukan di mana pemain yang jatuh akan respawn. Di Deathmatch, pemain yang terbunuh akan muncul kembali secara acak di dekat rekan satu tim mereka. Di Clash, mereka muncul di markas mereka.

Battle Royale dapat dimainkan di peta Worlds Edge; Arena dapat dimainkan di Thermal Station, Artilery, dan Overflow. Team Deathmatch dapat d imainkan di Thermal Station, Artillery, dan Skull Town (yang dihancurkan di musim 5 dari game utama), dengan Clash dapat dimainkan di Artillery, Overflow, dan Market.

BACA JUGA : Zenless Zone Zero, Game Terbaru Besutan HoYoverse Telah Diumumkan (13/5)

Enable Notifications    OK No thanks