Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Assassin's Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla Akan Mendapatkan DLC Terakhirnya di Bulan Desember

Tapi Tidak Akan Mendapatkan Game Baru+

Assassin’s Creed Valhalla akan mendapatkan DLC terakhirnya The Last Chapter pada tanggal 6 Desember, tetapi sayangnya tidak akan mendapatkan fitur New Game+ yang “sangat diminta”.

Ubisoft membagikan berita tersebut di sebuah blog, dan terungkap bahwa The Last Chapter akan menyelesaikan “dukungan peluncuran selama dua tahun yang menakjubkan”. Bab Terakhir akan hadir bersamaan dengan Pembaruan Judul 1.6.2, dan ini akan berfungsi sebagai “kesimpulan yang menyentuh dan intim untuk saga Eivor” dan akan “mengikat beberapa alur cerita yang dikembangkan sepanjang permainan dan menawarkan penutupan waktu Anda di antara Klan Raven .”

Mereka yang ingin melihat akhir dari cerita Eivor perlu menyelesaikan beberapa hal, dan daftar lengkapnya adalah sebagai berikut;

  • Selesaikan alur cerita utama dengan berjanji ke semua wilayah Inggris
  • Selesaikan busur cerita mitos Asgard dan Jotunheim
  • Tingkatkan pemukiman Anda ke level 5 dan bangun barak Jomsviking
  • Bunuh semua target Order of the Ancients dan temukan pemimpinnya

Ubisoft juga mengonfirmasi tidak akan lagi menjalankan acara festival berbatas waktu di Ravensthorpe. Namun, semua hadiah dari festival sebelumnya akan tersedia di Pedagang setelah misi Malam Pertama Samhain selesai. Juga akan ada hadiah baru sebagai “terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan.”

Sedangkan untuk New Game+, yang diakui Ubisoft sebagai “fitur yang sangat diminta”, tidak akan ditambahkan ke dalam game.

“Assassin’s Creed Valhalla telah dibangun sebagai pengalaman Assassin’s Creed yang unik, yang sangat berbeda dari pendahulunya dalam strukturnya, menawarkan cara baru untuk terlibat dengan dunia dan karakternya,” tulis Ubisoft. “Saat menyelidiki implementasi New Game+, kami menyadari bahwa kedalaman game memberi kami pilihan terbatas untuk membuat replayability menjadi unik dan bermanfaat.”

Meskipun New Game+ tidak akan hadir, akan ada beberapa tambahan baru sebelum Ubisoft mengalihkan fokus Assassin’s Creed ke judul-judul yang akan datang, termasuk opsi untuk tetap menggunakan tudung Anda kapan saja. Juga akan ada beberapa kejutan lagi, tetapi Ubisoft menyimpannya untuk “perpisahan terakhir”.

Saat matahari terbenam di Valhalla, matahari lain terbit untuk Assassin’s Creed Infinity, platform dan hub baru untuk game Assassin’s Creed di masa mendatang. Ubisoft telah mengungkapkan bahwa dua game pertama yang akan menjadi bagian dari Infinity akan mencakup satu yang mengikuti kehidupan seorang Shinobi di feodal Jepang dan satu lagi dipimpin oleh sutradara Watch Dogs: Legion Clint Hocking yang tampaknya ada hubungannya dengan sihir.

BACA JUGA: Bethesda Menanggapi Tuduhan Doom Eternal Mick Gordon

Enable Notifications OK No thanks