Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Berkat Among Us Jumlah Unduhan Discord Jadi Meningkat

Berkat Among Us Jumlah Unduhan Discord Jadi Meningkat

Berkat Among Us Jumlah Unduhan Discord Jadi Meningkat – Siapa dari kalian yang sudah memainkan Among Us? Sudah bukan hal yang baru lagi bahwa game ini sudah berhasil menjadi game yang paling banyak dimainkan saat ini. Namun di balik kesuksesan Among Us ternyata ada sebuah aplikasi layanan suara, video dan text yang sering digunakan para gamer untuk berkomunikasi satu sama lain saat memainkan game. Hebatnya aplikasi tersebut juga ikut “kecipratan” sukses dari Among Us.

Aplikasi tersebut sudah tidak asing di telinga kalian yang sering memainkan game. Ya, Discord namanya. Siapa dari kalian yang sering menggunakannya?

Meski Among Us hanyalah game sederhana yang menawarkan permainan layaknya Werewolf, karena kesederhanaan dan keseruannya membuat banyak gamer memainkannya secara terus – menerus. Tidak hanya gamer yang memainkannya, para streamer juga banyak menjadikan game ini untuk mengisi konten channel mereka.

Seperti yang kita tahu, Among Us hanya memiliki fitur komunikasi berupa chat tanpa ada in-game voice sama sekali. Agar semakin seru jika berkomunkasi dengan teman – teman terdekat secara langsung sembari memainkan Among Us, Discord akhirnya menjadi aplikasi yang dipilih untuk berkomunikasi dengan teman – teman terdekat di dalam game. Tentu saja hal tersebut membuat jumlah unduhan Discord naik secara tajam.

 

Jumlah unduhan Discord yang terus naik mengikuti kepopuleran Among Us

 

Dilansir dari Apptopia, Jumlah unduhan Discord sudah menunjukan kenaikan pertama saat awal masa pandemi COVID-19, dan angka ini terus naik saat Among Us populer. Bahkan saat tanggal 5 September lalu jumlah download harian Discord di platform mobile pun sudah melewati angka 800.000. Mayoritas pendownload Among Us dan juga Discord ini berasal dari negeri Paman Sam, yang semenjak Agustus silam menghasilkan jumlah unduhan sebesar 18,8% dan 21,5% dari keseluruhan unduhan Discord di seluruh dunia.

 

Baca Juga: Saking Populernya, InnerSloth Batalkan Sequel Kedua Among Us

 

Hingga kini Among Us masih menjadi game yang paling populer untuk para gamer di seluruh dunia, jumlah ini kemungkinan akan terus bertambah apalagi dengan InnerSloth yang kedepannya akan memberikan perawatan khusus bagi Among Us setelah mereka membatalkan sequel keduannya.

More Stories
Update Terbaru NFS Heat Mungkinkan Kamu Untuk Cuci Mobil Milikmu