Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
bethesda

Bethesda Menanggapi Tuduhan Doom Eternal Mick Gordon

Dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan secara online, Bethesda mengatakan akun Gordon tentang pengembangan soundtrack Doom Eternal “salah mengartikan dan salah mengartikan tim di id Software” dan bahwa Bethesda “Dengan tegas mendukung Marty [Stratton], Chad [Mossholder, desainer audio] dan tim di id Software .”

Bethesda menambahkan bahwa mereka “menolak distorsi kebenaran dan penyajian selektif dari ‘fakta’ yang tidak lengkap.” Anda dapat membaca pernyataan perusahaan di bawah ini.

Pada tahun 2020 Doom Eternal produser eksekutif Marty Stratton mengeluarkan pernyataan publik tentang status soundtrack Doom Eternal dan karya Gordon dengan kekhawatiran atas kemampuan Gordon untuk mengirimkan produk jadi.

Dua tahun kemudian, Gordon menerbitkan tanggapan panjang tentang Medium yang melawan Stratton dan menuduh id Software gagal membayarnya untuk setengah dari soundtrack game tersebut dan bahwa Stratton adalah kehadiran yang kasar yang memaksakan krisis dan menolak untuk bekerja dengan Gordon dalam mencari solusi untuk masalah pengembangan game tersebut.

Gordon menulis, “Saya memiliki banyak pengalaman hebat dalam industri game. ‘Kolaborasi’ saya dengan Marty Stratton bukan salah satunya.” Gordon menambahkan, “Saya tidak pernah berhenti dari DOOM. Saya berhenti dari klien beracun.

Gordon memiliki sejarah panjang bekerja dengan id di Wolfenstein dan kemudian menjadi soundtrack pemenang penghargaan untuk Doom 2016. Gordon saat ini terdaftar sebagai komposer untuk game Atomic Heart yang akan datang.

BACA JUGA: Game Scavengers Akan Dimatikan Bulan Depan

Enable Notifications OK No thanks