Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Call of Duty: Cold War Seri Terbaru yang Akan Rilis

Call of Duty Black Ops: Cold War telah resmi diumumkan melalui cuplikan teaser yang berdurasi kurang lebih 2 menit. Sesuai nama yang diusung, kontennya terinspirasi dari kisah nyata konflik antara Amerika Serikat dan Uni Soviet

Call of Duty Ops: Cold War

Dalam teaser video singkat di halaman Twitter resmi Call of Duty berupa video pengakuan dari mantan intelijen KGB Uni Soviet, Yuri Bzmenov mengenai proyek intelijer bernama Perseus yang disebut sudah menyusup ke Amerika Serikat. Perseus diklaim berhasil mencuri kode nuklir Manhattan Project yang dikembangkan Amerika Serikat pada era Perang Dunia 2. Diduga gamer nantinya akan bermain atau berinteraksi dengan agen intelijen bernama Perseus.

Judul Black Ops baru akan terungkap sepenuhnya pada 26 Agustus, tetapi Activision sudah mengungkapkan bahwa itu akan menggabungkan mode free-to-play Warzone yang sedang berlangsung dalam beberapa kapasitas.

Besar kemungkinan bahwa game akan dirilis pada akhir tahun ini untuk bisa tersedia bagi konsol generasi baru, PS5 dan Xbox Series X. Kemudian tokoh dari Call of Duty Black Ops 1 dan 2 diprediksi bakal kembali hadir di kisah pengantar.

Enable Notifications OK No thanks