Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Call of Duty: Warzone

Call of Duty: Warzone Akan Offline Selama 12 Hari

Last updated:

Kosmetik Tidak Akan Dilanjutkan

Dengan peluncuran Call of Duty: Warzone 2.0 di cakrawala, battle royale pertama akan beristirahat sejenak. Activision membuat Warzone offline selama 12 hari untuk fokus menjaga sekuel tetap stabil dan telah mengkonfirmasi kosmetik tidak akan terbawa dalam game baru.

Di blog Call of Duty terbaru, catatan tempel menjelaskan bagaimana studio akan menangani rilis besar berikutnya selama liburan. Pada 16 November pukul 8 pagi PT, server Call of Duty: Warzone akan offline sementara, dan pengembang Raven Software memperkirakan layanan akan kembali pada 28 November pukul 10 pagi PT.

Call of Duty: Warzone 2.0 akan diluncurkan pada 16 November pukul 10 pagi PT sebagai bagian dari Modern Warfare 2 Musim 01. Dengan downtime, pengembang di Raven Software “akan fokus untuk memastikan ekosistem free-to-play Warzone 2.0 yang baru berjalan. secara efektif.”

Blog juga mencatat bahwa ini memberi mereka waktu untuk mengamati liburan AS yang akan datang dan memastikan semuanya “stabil sepenuhnya” dengan kedua game.

Warzone asli akan diluncurkan kembali nanti sebagai Call of Duty: Warzone Caldera, dan pemain dapat melihat rilis 2.0 secara gratis selama pemadaman. Ada juga “beberapa item” yang akan diberikan kepada pemain Warzone untuk digunakan di Warzone 2.0.

Namun, bonus item berakhir di sana, dan kosmetik pemain tidak akan terbawa dari Warzone asli. Peluncuran ulang Caldera masih dianggap sebagai permainan terpisah dan tidak terikat dengan kemajuan Modern Warfare II seperti Warzone 2.0. Weapon XP, Inventories, konten Battle Pass, senjata, dan bundel toko hanya akan tersedia di Caldera. Activision menjelaskan hal ini karena puncak dari beberapa kendala dalam catatan tempelnya:

“Ini karena kombinasi umpan balik dari komunitas, keterbatasan teknis, dan kebutuhan untuk menyederhanakan Warzone berikutnya dan terbaru untuk menciptakan pengalaman pemain yang mulus untuk bergerak maju.”

Battle royale pertama tidak akan memiliki toko dalam game lagi, tetapi Poin COD dapat ditransfer ke Warzone 2.0. Sayangnya, buff yang berguna di Token 2XP dan 2WXP juga tidak dapat berpindah antar game.

BACA JUGA: Ramattra Adalah Hero Tank Baru Overwatch 2.

Enable Notifications OK No thanks