Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
CD Projekt Red: Cyberpunk 2077 Bisa Kamu Mainkan Layaknya GTA

CD Projekt Red: Cyberpunk 2077 Bisa Kamu Mainkan Layaknya GTA

CD Projekt Red: Cyberpunk 2077 Bisa Kamu Mainkan Layaknya GTA – Game yang sudah kita nantikan ini memanglah mengundang berbagai pertanyaan, terutama masalah mekanisme gameplay yang diusung. Tidak hanya itu mungkin beberapa dari kita bertanya apakah game ini dapat kita mainkan seperti salah satu seri game milik Rockstar yaitu GTA nantinya? Hal ini berarti kamu dapat melakukan berbagai macam aktivitas mission layaknya GTA seperti Rampage salah satunya.

Jawabannya ialah “Ya”, kamu dapat memainkan game ini seperti GTA buatan Rockstar. Hal ini dikonfirmasi oleh Developer asal Polandia tersebut, bahwa nantinya pemain dapat mengamuk dan juga membantai para NPC seperti yang dilakukan saat bermain game GTA.

Jika memang nantinya kamu ingin membunuh para NPC yang ada tanpa penyesalan, kamu dapat memilih pilihan tersebut dan tentu saja bukan masalah bagi pihak pengembang. Hal ini sendiri dikatakan oleh Max Pears saat dirinya berbicara di event PC Games N. Namun ketika pemain nantinya mulai melihat jumlah opsi yang ada di dalam game, mungkin mereka akan kembali berpikir sebelum melakukan hal yang sembrono. Developer asal Polandia tersebut sudah melihat banyak orang yang secara default memainkannya layaknya GTA dan kemudian mereka menyadari banyak yang cukup berbeda.

Kami juga sempat berpikir sejenak apakah nantinya game ini akan memunkinkan player untuk membunuh karakter penting di dalam game nantinya, meski hal ini belum tentu terjadi nantinya, namun hal ini sediri masih belum bisa dikonfirmasi oleh CD Projekt Red.

Berbeda dengan The Witcher 3: Wild Hunt yang tidak mengizinkanmu untuk membunuh para NPC, tentu saja hal ini disebabkan karena kamu memainkan karakter yang sudah ditentukan sebelumnya di dalam game yaitu Geralt of Rivia, yang tidak akan membunuh para NPC di kota secara random.

More Stories
PS5 Akan Miliki Game Eksklusif Saat Dirilis Bagaimana Dengan Xbox Series X?