Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
CDPR Rekrut Para Modder Secara Resmi Untuk Perbaiki Bug di Cyberpunk 2077

CDPR Rekrut Para Modder Secara Resmi Untuk Perbaiki Bug di Cyberpunk 2077

CDPR Rekrut Para Modder Secara Resmi Untuk Perbaiki Bug di Cyberpunk 2077 – Menjadi sebuah game AAA sudah seharusnya Cyberpunk 2077 hadir dengan masalah teknis atau bug yang minim bahkan bila perlu nihil. Dengan adanya begitu banyak bug di dalam game satu ini, nampaknya kita tahu bahwa game ini masih jauh dari kata selesai. Bahkan setelah beragam patch berukuran cukup besar dirilis oleh CD Projekt Red, beragam bug masih saja terjadi di dalam game. Kini sebuah kabar baik datang dari developer asal Polandia tersebut, mereka masih belum menyerah dengan bug yang ada bahkan secara resmi mereka meminta bantuan dari komunitas modding Cyberpunk 2077.

Ya, kamu tidak salah dengar. CD Projekt Red kini telah merekrut dan mempekerjakan beberapa modder dari modding scene Cyberpunk 2077.  Tim yang mengerjakan perbaikan ini berasal dari modder yang membuat Wolvenkit dan Redscript, seperti Bluster, Nightmare dan rfuzzo. Ketiganya saat ini resmi berada di bawah naungan CD Projekt Red. Dalam tugasnya selain mereka mempersiapkan dukungan modding resmi, mereka juga diminta untuk memperbaiki bug yang masih ada di dalam game. Hingga kini masih belum jelas apakah para modder ini sudah mulai bekerja atau tidak.

 

CDPR Rekrut Para Modder Secara Resmi Untuk Perbaiki Bug di Cyberpunk 2077
Para modder yang direkrut oleh CD Projekt Red untuk memperbaiki masalah bug di Cyberpunk 2077

 

Selain itu, CD Projekt Red juga masih punya banyak hal yang harus diselesaikan terkait dengan Cyberpunk 2077. Selain proses penyempurnaan game yang masih “buggy” terutama di platform konsol last-gen seperti PS4 dan Xbox One, mereka juga masih harus mengembangkan versi next-gen, DLC gratis serta expansion pass yang sudah direncanakan sebelumnya. Menurut kamu? Apakah dengan hadirnya para modder ini akan sangat membantu dalam mempercepat perbaikan bug? Kita lihat saja beberapa bulan ke depan.

Enable Notifications    OK No thanks