Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Chamber

Chamber Dibuang di Patch Valorant Baru

Chamber Dibuang

Chamber telah menjadi pilihan yang cukup populer di kalangan pemain Valorant. Tidak bisa dipungkiri bahwa komunitasnya senang memainkannya di mode ranked, spike rush, dan mode game lainnya. Tapi sepertinya Riot Games punya rencana lain untuk Sentinel kita yang necis.

Menurut catatan tempel yang dirilis oleh Riot Games, tim keseimbangan Valorant telah mendiskusikan dan menguji berbagai cara untuk menyeimbangkan game ini. Perubahan ini datang kepadanya karena mekaniknya saat ini dianggap “tidak sehat”

Nah, pada patch 5.12 ini, Riot Games akan merilis sebuah patch untuk mengimbangi kemampuan game ini. Menurut mereka, mereka ingin mempertajam identitasnya sebagai Sentinel yang berfokus pada presisi dan mempertaruhkan tubuhnya untuk menahan area, sekaligus mengurangi pengaruhnya secara signifikan dan memperkenalkan lebih banyak counterplay terhadapnya untuk lawan.

Headhunter (Q)

Pertama, kurva stabilitas pada Q-nya telah diperbarui. Saat mengirim spam, penyebaran pelurunya meningkat setelah peluru kedua. Perubahan ini dimaksudkan untuk mengurangi spam body-shot presisi rendah.

Rendezvous (E)

Kemampuan teleportasi game ini, Rendezvous, sekarang hanya menempatkan satu jangkar, bukan dua. Dia masih bisa berteleportasi saat berada dalam jangkauannya, dan radiusnya kini telah meningkat dari 7,5 menjadi 13 meter.

Dia juga bisa berteleportasi ke vertikal saat berada dalam radiusnya. Melengkapinya sekarang membutuhkan 0,7 detik, naik dari 0,4 detik. Alih-alih meletakkan jangkar Rendezvous pada masa cooldown setelah dihancurkan, jangkar Rendezvous sekarang dinonaktifkan selama sisa ronde, dan menariknya kembali setelah melakukan teleportasi tidak lagi menghasilkan cooldown tambahan.

Trademark (C)

Trademark, Chamber’s trap, sekarang akan dinonaktifkan saat dia berada di luar jangkauan dan aktif kembali saat dia kembali. Itu juga sekarang dapat dipanggil kembali di tengah putaran dan tidak memerlukan garis pandang. Cooldown penarikannya sekarang menjadi 30 detik, dan kehancuran bersifat permanen. Waktu lengan awalnya ditingkatkan dari dua menjadi empat detik, dan kesehatannya ditingkatkan dari satu menjadi dua puluh.

Pembatasan jangkauan Merek Dagang juga membantu lawan dalam menentukan apakah Chamber ada di dekatnya atau tidak. Jika jebakan aktif, maka Chamber pasti ada di dekatnya, begitu pula sebaliknya. Meski begitu, tidak memberikan lokasi Chamber yang tepat, sehingga pemain harus mencari tahu di mana dia berada.

Tour De Force (X)

Laju tembakan pada ultimate Chamber, Tour De Force, telah berkurang sebesar 57 persen.

Slow

Durasi pelambatan dikurangi dari enam menjadi empat detik, dan hanya berlaku untuk Trademark dan Tour De Force.

Menurut tim penyeimbang, pelarian dalam pertempuran bisa terjadi dengan cara yang sehat dalam ekosistem permainan VALORANT selama mereka diimbangi untuk mengimbangi kekuatan mereka, seperti pembaruan penarik Jett.

Selain itu, mereka mengatakan perubahan ini dilakukan untuk mengurangi waktu yang dihabiskan untuk merencanakan teleportasi di tengah putaran. Ini juga mengurangi beban mengelola penempatan jangkar.

Perubahan pada game ini akan hadir di patch 5.12. Untuk informasi lebih lanjut tentang perubahan game ini, kunjungi situs web resmi Valorant.

BACA JUGA: Let’s School Diumumkan untuk PC.

Enable Notifications OK No thanks