Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
The Guard trent

1 Pemain The Guard Ditegur Karena Mendengarkan Musik Saat Bertanding di VCT Masters Reykjavík

Coach The Guard mCe mengatakan trent biasanya mendengarkan musik saat bertanding tetapi tidak diizinkan di VCT Masters Reykjavík


The Guard trent

Setelah kekalahan The Guard melawan Paper Rex di VCT Masters Reykjavík,  the “Guard-Father”, pelatih Matthew “mCe” Elmore, mengatakan kepada Dot Esports bahwa bintang baru tim Trent Cairns mendengarkan musik selama pertandingan kompetitif. Tapi dia tidak bisa melakukannya selama playoff singkat tim VALORANT di Islandia.

Dalam sebuah wawancara setelah pertandingan, mCe membahas perjuangan tim untuk beradaptasi dengan perbedaan antara bermain di kamp pelatihan Texas selama NA Challengers dan bermain di LAN di Reykjavík. Salah satu perubahan itu adalah trent tidak boleh mendengarkan musik selama pertandingan.

“Orang-orang harus terbiasa dengan pengaturan yang lebih standar,” kata mCe kepada Dot Esports. “Trent mendengarkan musik saat dia bermain, dan dia tidak diizinkan untuk mendengarkan musik di sini. Itu bisa menjadi hal yang menegangkan yang membantunya tenang, dan ini adalah hal-hal yang kami pelajari yang sudah terlambat untuk dicoba dan diganti.”

Selama perjalanan The Guard melalui penyisihan grup dan playoff NA Challengers, trent adalah salah satu nama yang menonjol dan bintang baru yang bonafit dan tampaknya dia telah mengalahkan yang terbaik dari NA VALORANT dengan musik di latar belakang.

BACA JUGA : KAMISATO AYAKA KARAKTER POWERFUL AKAN KEMBALI HADIR MINGGU INI!

The Guard trent

Perkembangan ini mengejutkan pelatih mCe, sementara itu tampaknya trent terkejut mengetahui dia tidak bisa memainkan musik di atas panggung.

“Saya tahu ketika kami sampai di sini dia sedang mendengarkan musik,” kata mCe. “Hari ini pertengahan pertandingan dia membuka Spotify dan menyadari bahwa dia sebenarnya sangat gugup dan tidak nyaman. Dia bertanya kepada admin apakah dia bisa memutar musik, tetapi admin mengatakan ‘tidak.’”

MCe mengakui bahwa kegelisahan dan kegugupan mempengaruhi seluruh tim, terutama trent, mengingat dia masih berusia 17 tahun dan bahwa Masters Reykjavík adalah acara panggung besar pertamanya.

“Saya tidak berpikir [level permainan trent] seburuk yang dipikirkan trent,” kata mCe. “Saya pikir dia tidak bermain sampai ke levelnya dan saya pikir dia masuk akal karena itu. Komentar online cukup brutal kapan pun Anda kehilangan sesuatu seperti ini dan saya pikir itu pasti sedikit mempengaruhi orang-orang.”

Tidak jelas apakah ini musik yang dia dengarkan dalam pertandingan terakhir, tetapi setelah mencari perintah Nightbot di saluran Twitch trent, ada perintah “! daftar putar” yang menautkan ke daftar putar Spotify berjudul “bertahan 2020” yang sebenarnya dibuat oleh Sentinel. Shahzeb “ShahZaM” Khan. Daftar putar utamanya menampilkan lagu-lagu oleh Lil Uzi Vert tetapi juga mencakup lagu-lagu dari Kanye West, Playboi Carti, JUICE WRLD, dan lainnya.

Namun, untuk trent dan The Guard, pelatih mCe mengatakan bahwa dia berencana untuk memberi para pemain waktu istirahat tambahan karena mereka telah melakukan “non-stop sejak 7 Januari.” Namun, tidak jelas apakah tim berencana untuk menghentikan tren mendengarkan musik selama pertandingan.

BACA JUGA : PLAYER GENSHIN IMPACT MENCAPAI RUANG HAMPA PADA THE CHASM DENGAN 1 KARAKTER MUNGIL

Enable Notifications    OK No thanks