Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Cyberpunk 2077 Glitch

Cyberpunk 2077 Glitch Menghasilkan Teriakan Lemparan Batu ke Pemain

Cyberpunk 2077 menghasilkan teriakan lemparan

Cyberpunk 2077 terkenal karena peluncurannya yang dipenuhi bug. Dari mobil yang melewati medan, hingga Non-Playable Characters (NPC) yang tidak berfungsi dengan baik, CD Projekt Red harus menempuh jalan panjang untuk memperbaiki bug dan gangguan ini.

Satu kesalahan khususnya, menyebabkan batu melontarkan teriakan ke pemain terdekat. Seorang pemain Cyberpunk 2077 bernama Sasquatch–22 memposting rekamannya tentang acara tersebut di subreddit Cyberpunk. Dalam video tersebut, dia berada di Badlands ketika dia menemukan kesalahan tersebut.

Pemain berjalan dalam lingkaran di sekitar batu, dan teriakan terdengar darinya, seolah-olah batu itu sendiri yang melakukannya. Selain itu, bentuk suara lain yang terdengar berasal dari batu, seperti suara robekan lakban, dengusan, dan teriakan.

Suara-suara ini dapat diasumsikan berasal dari NPC yang terjebak di medan bebatuan, seperti yang disarankan oleh Sharingammi, salah satu komentator di postingan tersebut. Mereka juga menambahkan bahwa mereka tidak ingin kesalahan ini diperbaiki sama sekali, mungkin karena sifatnya yang konyol.

Bagi mereka yang tertarik untuk melihat sendiri batu yang berteriak dan berteriak, Sasquatch–22 dengan murah hati menambahkan gambar lokasi di peta, yang dapat Anda klik di sini.

Cyberpunk baru-baru ini merilis Patch 1.6.1, pembaruan berikutnya untuk pembaruan 1.6 Edgerunners mereka, yang menyertakan banyak konten baru seperti Lemari, yang memungkinkan Anda menyesuaikan penampilan karakter tanpa memengaruhi statistik.

CD Projekt Red juga mengumumkan Cyberpunk 2077: Phantom Liberty, DLC berbayar pertama mereka yang akan dirilis tahun depan. Menurut perkembangannya, CD Projekt Red tampaknya bekerja keras pada DLC awal Cyberpunk 2077. Namun di masa mendatang, kami dapat mengantisipasi mereka untuk merilis pembaruan untuk memperbaiki bug ini.

BACA JUGA: Dua Game Toge Productions Akan Dirilis Awal 2023

Enable Notifications OK No thanks