Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Hingga Bulan November

Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Hingga Bulan November

Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Hingga Bulan November – Game terbaru buatan CD Projekt Red ini kembali mengalami penundaan yang sebelumnya akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 menjadi 19 November 2020.

Bahkan game ini sudah direncakan akan dirilis pada bulan April tahun ini, namun CD Projekt Red menundanya selama lima bulan, mereka ingin melakukan penyempurnaan pada game ini semaksimal mungkin.

Penundaan kalini juga memiliki alasan yang sama seperti sebelumnya yaitu untuk memoles dan mencegah game ini dari berbagai masalah teknis dan juga bug. Lewat postingan yang mereka bagikan di media sosial Twitter tersebut, CDPR mengatakan bahwa mereka akan merilis Cyberpunk 2077 apabila game tersebut sudah benar – benar siap dirilis, mereka juga tidak ingin terburu – buru oleh jadwal yang sudah dijanjikan sebelumnya.

 

 

Pada sisi konten game ini sebenarnya sudah selesai, namun mereka meminta tambahan waktu untuk memastikan kembali bahwa semua fitur dan konten yang ada di dalamnya sudah benar – benar siap dan seimbang. Dengan dunia di dalam game yang sangat masif mereka juga sepertinya akan membutuhkan waktu dan tenaga dalam merapihkannya sebelum game ini dirilis.

Keputusan ini sendiri merupakan keputusan yang cukup berat, apalagi bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkan Cyberpunk 2077. Tidak hanya Cyberpunk 2077, The Witcher 3 juga mengalami hal serupa sebelumnya, namun CD Projekt Red berhasil membuktikan bahwa game ini menjadi salah satu game RPG populer dan favorit bagi para gamer bahkan masih direkomendasikan 5 tahun setelah masa perilisannya.

CD Projekt Red juga akan segera menunjukan gameplay terbaru pada 25 Juni nanti melalui livestream, CD Projekt Red juga berharap nantinya gameplay tersebut dapat memuaskan para gamer yang sudah menantikannya dan juga untuk menunjukan seberapa jauh progress yang telah mereka buat.

More Stories
Paten Terbaru dari Controller PS5 Muncul di Internet