Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Dragon Age Dreadwolf Baru Mencapai Tahap Penting Perkembangan

Last updated:

BioWare telah mengkonfirmasi bahwa tim Dragon Age: Dreadwolf telah menyelesaikan pencapaian Alpha-nya, sementara masih banyak pekerjaan dan polesan yang harus dilakukan, RPG yang akan datang sekarang dapat dimainkan dari awal hingga akhir.

Dalam sebuah postingan di situs web Electronic Arts, General Manager Gary McKay menjelaskan bahwa tonggak ini berarti studio sekarang bebas untuk mengulangi versi Dreadwolf yang dapat dimainkan ini dan memfokuskan upayanya pada kesetiaan visual dan iterasi pada fitur gameplay yang ada.

Tim juga menggunakan build yang dapat dimainkan untuk menilai kohesi naratif permainan, perkembangan pemain, dan hubungan yang akan dibangun karakter utama dengan orang lain di dunia Zaman Naga.

Bersamaan dengan semua ini, McKay mengatakan tim BioWare berharap untuk menjadi lebih komunikatif dalam beberapa bulan mendatang karena permainan telah mencapai bentuk yang pasti.

“Tonggak sejarah Alpha sangat penting bagi kami, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata McKay. “Kami juga ingin terus transparan dengan Anda, komunitas kami, dan terus memberi tahu Anda tentang apa yang kami buat. Semoga Anda menikmati pembaruan pengembangan kami di Dreadwolf tahun ini karena kami ingin berbagi lebih banyak di masa mendatang.”

Dragon Age: Dreadwolf pertama kali diumumkan pada tahun 2018, tetapi tidak diberikan judul secara publik sampai awal tahun ini pada bulan Juni. Judulnya mengacu pada moniker yang diberikan kepada Solas, seorang anggota party yang berubah menjadi penjahat dari Dragon Age: Inquisition tahun 2014, yang ceritanya dieksplorasi lebih lanjut dalam DLC Trespasser terakhir game itu.

Baru-baru ini, BioWare telah menggoda cerita melalui entri kodeks seperti pengetahuan tertulis yang mengacu pada tokoh-tokoh lama seperti Brother Genitivi, yang muncul di Dragon Age: Origins.

BACA JUGA: Penulis Disco Elysium Mengajukan Gugatan

Enable Notifications OK No thanks