Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
ea sports

EA Sports College Football Tidak Akan Dirilis Hingga Musim Panas 2024

EA telah mengumumkan bahwa EA Sports College Football yang sangat dinantikan tidak akan dirilis hingga musim panas 2024.

Berbicara kepada ESPN, wakil presiden dan manajer umum EA Daryl Holt mengatakan penantian panjang dari pengumuman EA Sports College Football di awal 2021 karena mereka membuat game dari awal.

“Itu adalah tanggal terbaik bagi kami untuk menghadirkan game yang menurut kami akan memenuhi atau melampaui ekspektasi pemain kami dan mencakup luas dan skala dari apa yang kami inginkan dalam game tersebut,” kata Holt. “Kami mencoba membangun pengalaman sepak bola perguruan tinggi yang sangat imersif.”

EA Sports College Football

Dia juga meyakinkan ESPN bahwa EA Sports College Football tidak hanya akan menjadi versi ulang dari seri Madden NFL EA. “Kami ingin memastikan bahwa ini adalah sepak bola perguruan tinggi yang unik,” kata Holt. “Jika seseorang khawatir itu adalah tiruan dari Madden atau sesuatu yang lain, itu bukan maksud kami dan bukan cara kami mendekati ini.”

Meskipun tidak ada tanggal atau jendela rilis yang diumumkan sebelumnya, dokumen internal dilaporkan mengungkapkan bahwa EA menargetkan peluncuran Juli 2023, yang berarti pengumuman tahun 2024 kemungkinan akan menimbulkan kekecewaan di kalangan penggemar yang telah menunggu entri baru sejak 2013.

Holt memang membagikan sejumlah fitur yang datang ke Sepak Bola Perguruan Tinggi, mengonfirmasi bahwa Mode Dinasti favorit penggemar dan Jalan menuju Kemuliaan akan kembali, membiarkan pemain masing-masing memimpin seluruh program sepak bola sekolah dan karier atlet tunggal.

“Dynasty ada di pikiran semua orang, di atas daftar semua orang,” kata Holt. “Itu adalah sesuatu yang menurut saya sangat kami fokuskan dan ingin memastikan bahwa kami bisa melakukannya sebaik mungkin untuk tahun pertama dengan elemen yang masih mendasar untuk dibangun saat kami melangkah maju.”

Terakhir, dia mengatakan bahwa lebih dari 120 perguruan tinggi akan ditampilkan dalam game tersebut, meskipun tidak dapat membagikan detail tentang siapa yang telah berkomitmen, siapa yang tidak, atau apakah sekolah FCS atau HBCU akan disertakan.

Kembalinya Sepak Bola Perguruan Tinggi diumumkan pada Februari 2021 ketika EA hanya men-tweet bahwa “Sepak Bola Perguruan Tinggi akan kembali”. Penerbit Madden NFL menjalin kemitraan dengan perusahaan lisensi merek dagang perguruan tinggi terkemuka Amerika Serikat CLC untuk menjadi pengembang eksklusif pengalaman permainan video sepak bola perguruan tinggi simulasi.

Waralaba telah sangat populer selama sepuluh tahun berjalan dari 2005 hingga 2014 tetapi NCAA memilih untuk tidak memperbarui kontrak EA Sports karena masalah hukum yang sedang berlangsung terkait penggunaan nama dan kemiripan pemain dalam game.

BACA JUGA: Assassin’s Creed Valhalla Akan Mendapatkan DLC Terakhirnya di Bulan Desember

Enable Notifications OK No thanks