Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Fans Rela Bayar DLC Agar Game Battlefront II Tetap Exist

Fans Rela Bayar DLC Agar Game Battlefront II Tetap Exist

Fans Rela Bayar DLC Agar Game Battlefront II Tetap Exist – Baru – baru ini Battlefront II secara resmi beralih ke mode maintenance dan tidak akan mendapatkan update terbaru, beberapa fans nampaknya tidak begitu senang dengan ini hingga mereka membuat petisi kepada DICE agar menjual DLC daripada harus diberikan secara gratis sebagai bagian dari model bisnis yang didanai oleh mikrotransaksi.

Petisi yang dikeluarkan tersebut hingga kini telah mendapatkan 6.800 tanda tangan. Tentu saja tanda tangan ini mewakili para gamer Battlefront II yang rela untuk menghabiskan uangnya untuk DLC tambahan. Selain itu merkea juga memuji langkah DICE yang telah menyelamatkan Battlefron II dari kontroversi loot box.

 

Fans Rela Bayar DLC Agar Game Battlefront II Tetap Exist

 

Christen Adler selaku pembuat petisi mengatakan bahwa, “Star Wars: Battlefront II adalah salah satu game dengan cerita terhebat sepanjang masa, mulai dari masa peluncuran yang penuh bencana hingga akhirnya kesuksesan total, transformasi game ini menginspirasi semua fans dan gamer Star Wars, sayangnya game ini berhenti ketika sedang memiliki potensi besar untuk konten terbaru yang menakjubkan. Map terbaru, hero baru, skin dan lain lain adalah suatu keharusan untuk game yang satu ini. Semua yang menandatangani petisi ini akan bersedia membayar DLC baru untuk menjaga game yang luar biasa ini agar tetap hidup.”

Sayangnya, petisi ini tidak akan mempengaruhi keputusan DICE kedepannya dan mungkin tidak didengar oleh DICE, karena tentu saja kita tahu bahwa DICE itu milik EA. kabar terbaru sendiri mengatakan bahwa mereka sedang menyiapkan seri terbaru Battlefield dan akan baru dibuat tahun 2021.

Battlefront II sendiri bukan satu satunya game DICE yang sudah dipensiunkan, Battlefield V juga kini akan mengalami hal yang serupa.

More Stories
Dua Seri Game Silent Hill Terbaru Akan Diumumkan 2020