Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

FIFA 23 Memberikan Fitur Disable Komentar

Last updated:

FIFA 23 Memberikan Anda Fitur Disable komentar

FIFA 23 membolehkan anda mematikan komentar yang mengkritik permainan anda, jadi anda tidak perlu mendengar bagaimana anda mengecewakan. Menurut Eurogamer, fitur baru ini langsung aktif sekarang setelah akses FIFA 23 diturunkan sehari lebih awal di EA Play. Masuk saja ke pengaturan dan centang kotak bertanda “Nonaktifkan Komentar Kritis” untuk memastikan anda hanya mendapatkan pembicaraan semangat terbaik dari orang-orang seperti Derek Rae, Stewart Robson, dan Alex Scott.

Mencentang kotak ini berarti anda tidak mendapatkan komentar yang buruk tentang cara anda bermain, jadi tidak ada lagi komentar tentang pertahanan anda yang buruk sebagai awalan. Namun, anda masih akan mendapatkan komentar reguler yang mereka katakan sepanjang pertandingan.

Kemungkinan fitur ini masuk ke dalam game hanya untuk memberikan pengalaman positif bagi beberapa pemain. Tapi itu juga cukup berguna bagi anak-anak anda bermain game juga. Lagi pula, itu bisa sedikit menakutkan ketika anda mengambil pad untuk pertama kalinya, dan itu bisa menjadi lebih buruk jika Stewart Robson memberi anda pemanggangan atas kinerja sub-par anda.

Tetapi fitur itu masih memerlukan beberapa pekerjaan selama pengujian, Eurogamer menemukan bahwa menonaktifkan komentaer kritis selama pertandingan Rival Divisi Tim Utama FIFA sama sekali tidak menghasilkan apa-apa. “Robson masih mengoyak penyelesaian saya dan memiliki beberapa pilihan kata untuk Mason Mount yang malang,” kata Eurogamer.

Namun, hal ini cukup berguna untuk para pemain yang lebih sensitif.

 

FIFA 23 secara resmi sudah dirilis pada 26 september lalu.

Enable Notifications OK No thanks