Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Fortnite Akhirnya Kembali Dengan Gaya Permainannya! Pilih Zero Building atau Building Mode?

Fortnite Akhirnya Kembali Dengan Gaya Permainannya! Tentukan Gaya Bermain mu!

Zero Build atau Building Mode? Tentukan Gaya Bermain mu!

Fortnite merupakan permainan penembak pertahanan dan bertahan hidup, pemain juga diberikan kebebasan penuh untuk menciptakan dunia dan arena pertempuran. Pertarungan dalam game Fortnite ini menyatukan pada suatu arena permainan di mana 100 pemain bertarung untuk menjadi orang terakhir yang bertahangame yang dikembangkan oleh Epic Games dan dirilis pada 2017 terus mengalami perkembangan baik dari segi game maupun komunitas.

Dua Minggu lalu, sebagai bagian dari peluncuran Bab 3 musim 2,  Membuat perubahan radikal pada formulanya dengan menghapus bangunan dari Battle Royale mode regulernya. Tanpa bangunan untuk bertahan, kini gerakan dan tembak-menembak lebih menjadi fokus terhadap pergerakan dan kontrol dari tembakan bagi setiap pemainnya

Epic Games mengumumkan bahwa mereka menghapus bangunan,bisa dibilang aspek terbesar dan paling berbeda dari Fortnite dari permainan sebagai bagian dari pembaruan awal bulan ini. Dan reaksi yang diberikan penggemar dan pemain sejauh ini luar biasa sebenarnya.

Mode Zero Build diumumkan sebagai tambahan permanen minggu lalu dan akan memungkinkan pemain untuk melompat ke pertandingan tanpa membangun jika mereka lebih suka gaya permainan itu. Untuk mengimbangi kurangnya penutup pop-up, Zero Build memberi pemain overshield pengisian ulang yang memungkinkan pemain menerima kerusakan tanpa kehilangan HP atau perisai mereka.

Pemain juga diberikan kemampuan sprint untuk membantu dengan ruang terbuka yang besar. Kemampuan penggunaan yang terbatas memungkinkan pemain untuk melarikan diri dari bahaya sekarang karena mereka tidak dapat meletakkan struktur pelindung di mana pun mereka membutuhkannya.

Tanggapan Menghapus Building dan Tambahan Zero Building Dalam Gaya Permainan Fornite

Media sosial dibanjiri oleh para pemain lama yang merasa bahwa mereka akhirnya dapat kembali ke permainan dan menikmatinya sebagai penembak warna-warni tanpa harus khawatir melawan orang-orang yang mampu membangun dengan cepat dan lihai dalam bertahan. 

Banyak juga sebagian para penggemar atau pemain yang tidak menyukai permainan dengan tanpa bangunan. “Zero Building di dalam permainan fortnite membuat game ini menjadi buruk. Membangun untuk bertahan dibuat untuk Fortnite” ucap salah satu konten kreator di game itu terkait ketidaksetujuannya terhadap perubahan yang terjadi.

Keputusan Untuk Dibuatnya Dua Pilihan Mode Yang Berbeda

Dalam akun Twitter Fortnite mengatakan: “Bangunan sudah kembali – mainkan sesukamu! Lari, panjat, dan hancurkan jalan Anda ke Victory Royale apakah Anda memilih untuk membangun di Fortnite Battle Royale atau tidak membangun di Fortnite Zero Build yang baru”.

Dengan dibuatnya dua pilihan mode, Para penggemar dan pemain dapat menyesuaikan gaya bermain mereka. Hadirnya perbedaan dua pilihan mode ini juga menambah aspek baru dalam game ini. Pemain yang baru dan juga tidak lihai dalam hal membangun pertahanan kini dapat mudah bersaing dan tidak perlu khawatir untuk menghadapi para pemain lama yang sudah berpengalaman dan lihai dalam membangun pertahanan

Baca Juga : Bocor! Kebocoran Naughty Dog Yang Mengungkap Detail Dari Projek Yang Akan Datang

Enable Notifications    OK No thanks