Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
FPS Fashion Police Squad

FPS Fashion Police Squad Mendapatkan Tanggal Rilis Konsol!

Last updated:

FPS Fashion Police Squad

Pasukan Polisi Mode penembak orang pertama yang unik sedang dalam perjalanan ke konsol Switch, Xbox, dan PlayStation. Awalnya dirilis di PC pada Agustus 2022, pemain konsol dapat berjuang dengan cara yang buruk dengan mengunduh FPS yang terinspirasi gaya retro mulai bulan depan.

Dikembangkan oleh studio game indie Finlandia, Mopeful Games dan diterbitkan oleh No More Robots, pemain berperan sebagai Sersan Des saat dia melawan kejahatan melawan mode. Berbekal senjata bertema pakaian seperti Belt of Justice dan Tailormade Sewing Machine, pemain akan menyelamatkan kota dari kecerobohan mode seperti kaus kaki dengan sandal dan setelan yang tidak pas. Versi PC dari Fashion Police Squad melihat ulasan “Sangat Positif” di Steam tetapi reaksi yang sangat beragam secara keseluruhan, dengan skor biasa-biasa saja 69 di Metacritic. Skor pengguna Metacritic dari Fashion Police Squad juga lumayan, dengan rata-rata hanya 7,4/10.

Polarisasi atau tidak, Fashion Police Squad menemukan audiens di PC. Pengguna Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, dan PS5 dapat memainkannya sendiri saat port konsol diluncurkan pada 2 Februari. Publisher No More Robots mengumumkan port konsol Fashion Police Squad dengan trailer baru yang diunggah ke YouTube pada 19 Januari Meskipun trailer rilis konsol belum memiliki banyak penayangan, waktu akan memberi tahu apakah hit kultus ini berhasil di platform baru.

Cuplikan kira-kira satu menit memberi pemirsa ide bagus tentang apa yang diharapkan dari FPS yang terinspirasi retro kooky. Terinspirasi oleh penembak jadul seperti Doom dan Duke Nukem 3D, pemain Fashion Police Squad bergerak cepat melintasi lingkungan yang dibuat dengan rumit untuk memberondong musuh dan menghindari proyektil. Bedanya, tentu saja, gaya senjata Sersan Des meludah alih-alih timah, dan musuh berpakaian lebih baik alih-alih mati. Kombinasi permainan sprite 2D, tekstur pixelated, dan model 3D juga memberikan Fashion Police Squad estetika visual yang unik untuk mengikuti premisnya yang tidak biasa.

FPS Fashion Police Squad

 

Penggemar Fashion Police Squad memuji gameplay yang menyenangkan dari penembak, presentasi kreatif, dan pertarungan yang dalam. Sementara beberapa masalah menahan permainan, dan tidak semua orang berpikir Pasukan Polisi Mode lebih baik dibandingkan dengan penembak retro-throwback lainnya seperti Senja, Pasukan Polisi Mode benar-benar memiliki penggemarnya. Ini juga berisi banyak lelucon internet yang akan dihargai oleh beberapa penggemar, meskipun humor tersebut mungkin akan ketinggalan zaman dalam beberapa tahun.

Tentu saja, Fashion Police Squad bukan tanpa kritik. Beberapa pemain merasa bahwa game tersebut memiliki lonjakan kesulitan yang tidak adil atau mengkritik lingkungan yang berulang dan pertemuan pertempuran yang membosankan. Fakta bahwa ia harus bersaing dengan generasi baru penembak yang terinspirasi retro juga menempatkan Fashion Police Squad di posisi yang sulit, dan tidak semua orang menganggap game ini sesuai dengan tugasnya. Namun, pemain konsol dapat memutuskan sendiri kapan game tersebut akan hadir di Switch, PlayStation, dan Xbox bulan depan.

BACA JUGA: Daftar Buku World of Warcraft Tanpa Judul Muncul di Amazon

Enable Notifications OK No thanks