Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Game Indie Dengan Petualangan Menyenangkan Dengan Gaya Visual Menakjubkan

Game Indie ‘Itorah’ Petualangan Menyenangkan Dengan Gaya Visual Menakjubkan

Game Indie Dengan Petualangan Menyenangkan Dengan Gaya Visual Menakjubkan

Video game bisa menjadi akhir yang menakutkan, terutama bagi pengembang yang mengharapkan pemain menghabiskan waktu dan usaha untuk menguasai setiap nuansa mekanik dan menit. Seperti halnya soulslikes dan metroidvanias, dua genre yang berlaku di kancah indie.

Ini adalah pengalaman yang dihargai banyak orang, tetapi ini mungkin menakuti gamer kasual yang hanya ingin mencelupkan kaki mereka ke dalam genre alih-alih menyelam lebih dulu ke ujung yang dalam. Istilah “git gud” atau “get good “hanya dapat digunakan untuk mereka yang ingin mengambil langkah pertama untuk mencapai tujuan tersebut.

Itulah sebabnya pengembang dari semua lapisan masyarakat didorong untuk melakukan modfikasi dan menghadirkan pengalaman yang bervariasi kepada semua jenis gamer. Seperti halnya dengan studio indie Grimbart Tales dan game debut mereka Itorah.

Kami telah terpikat oleh gaya seni Itorah yang luar biasa sebelumnya, itulah sebabnya kami bersemangat untuk memainkan permainan penuh. Apakah game ini memilki isi sebaik tampilannya atau hanya memberikan kisah saja? Mari kita periksa.

Itorah_1

Cerita dimulai dengan karakter utama, Itorah, melarikan diri dari segerombolan laba-laba raksasa saat suara misterius berbicara kepadanya. Setelah melepaskan diri dari jaring yang menjeratnya, Itorah menemukan kapak yang bisa berbicara.

Pasangan ini melarikan diri dari katakombe dan bertemu dengan penjelajah lemur Ahui, yang menamai kapak Koda. Ahui memimpin keduanya ke dunia luar, menjelaskan bahwa Itorah adalah manusia terakhir yang hidup di dunia mereka.

Tujuannya adalah untuk mengungkap misteri ini, yang mirip dengan nasib Finn the Human di Adventure Time, hanya dengan lapisan dan semangat film Disney Renaissance. Tak perlu dikatakan, cerita sederhana Itorah sangat menonjol dengan gaya seninya yang menakjubkan

Gaya Bermain Yang Menyenangkan

Dari sana, pemain bebas menjelajahi tanah Nahucan, yang berisi beragam bioma, penghuni antropomorfik yang unik, dan makhluk mematikan yang menghalangi jalan Itorah. Satu-satunya cara untuk maju adalah melompat dan meretas jalan mereka melintasi cobaan Nahucan.

Itorah memulai dengan gerakan yang cukup kecil: dia bisa menyerang menggunakan Koda, melakukan lompatan tunggal, dan mengisi ulang kesehatannya. Nantinya, pemain akan membuka jurus yang lebih canggih seperti lompatan ganda, ground pound, dan kemampuan melempar kapak ala Kratos.

Secara keseluruhan, pertempuran adalah versi Hollow Knight yang lebih sejuk, dan hal yang sama dapat dikatakan tentang tantangan platforming Itorah. Dunia dalam game ini mungkin juga mirip dengan yang terlihat di metroidvania biasa, tetapi Itorah sangat linier.

Pertarungan Sederhana

Dengan gaya seni yang dilukis dengan tangan dan mekanisme permainan yang dilucuti, Itorah hampir terasa seperti panggilan balik ke momen yang lebih sederhana dalam bermain game, yang menghadirkan petualangan langsung yang tidak membuat pemain kewalahan dengan mekanik yang rumit maupun koleksi yang berlimpah.

Akan sangat bagus untuk melihat lebih banyak opsi pertempuran, karena pertempuran bisa terasa sangat berulang di akhir permainan. Dengan ditambahkan Boss memecah kemonotonan tetapi mereka tidak sering muncul. Hal yang sama dapat dikatakan tentang seberapa realistis dari platform game, bisa dikatakan terlalu berlebihan terutama dalam hal paltform yang memantul

Secara keseluruhan, sebagai game debut, Grimbart Tales telah dapat diberi gelar yang patut dipuji, benar-benar menunjukkan kekuatan dan kelemahan studio yang sedang naik daun ini. Tentunya, hal-hal hanya bisa naik dari sini dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Enable Notifications OK No thanks