Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Game Scavengers Akan Dimatikan Bulan Depan

Improbable telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup game multiplayer free to play Scavengers pada 16 Desember, hanya karena tidak cukup banyak orang yang memainkan game tersebut.

“Beberapa bulan terakhir telah melihat penurunan basis pemain, dan sementara kami menjelajahi banyak opsi untuk menghidupkan kembali populasi server saat game dalam Akses Awal, menjadi jelas bahwa melanjutkan pengembangan dan layanan langsung tidak berkelanjutan,” kata Improbable dalam pernyataan di situs webnya.

“Kami semua bangga dengan apa yang kami capai, dan berterima kasih kepada setiap pemain yang meluangkan waktu untuk bermain, meski hanya sebentar.”

Scavengers dikembangkan oleh Midwinter Entertainment dan game ini diluncurkan ke Early Access di Steam pada Mei 2021. Ini memiliki siklus pengembangan yang cukup bergejolak karena versi PlayStation 4 dan Xbox One dibatalkan awal tahun ini, karena Improbable menjual Midwinter Entertainment ke Dead by Pengembang Daylight Behaviour Interactive karena berfokus pada pengembangan metaverse.

Versi PC dijanjikan untuk tetap tidak terpengaruh pada saat itu, tetapi jumlah Scavenger sudah berjuang, hanya memiliki beberapa ratus pemain sejak November tahun lalu menurut Steam DB.

Scavengers pertama kali diumumkan pada tahun 2018 dari mantan pengembang Halo dari 343 Industries dan merilis beberapa demo dan tes untuk game tersebut sebelum akhirnya diluncurkan di Early Access, meskipun versi lengkap dari game tersebut tampaknya tidak akan pernah dirilis.

BACA JUGA: Lunistice adalah Technicolor Dreamscape yang Dibuat oleh Satu Pengembang

https://sea.ign.com/scavenger/192433/news/multiplayer-survival-game-scavengers-to-shut-down-next-month

Enable Notifications OK No thanks