Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
world boss

Game World Boss akan Memulai Early Access

World Boss Siap Memulai Early Access

Setelah dikonfirmasi akan tiba lebih cepat di awal bulan ini saat acara PAX Aus 2022, game free-to-play first-person shooter ini telah membukan Early Access di Steam. Dikembangkan oleh PlaySide Studios, game ini sebelumnya juga telah tersedia untuk dicoba selama uji coba beta terbuka.

Game ini digambarkan sebagai game penembak kasual, drop-in dengan elemen roguelite. Menurut PlaySide, World Boss juga terinspirasi oleh game IO, yang merupakan genre game berbasis browser, free-to-play yang secara longgar ditentukan oleh grafik sederhana dan aksesibilitas umum.

“Dengan World Boss, kami mengambil sifat drop-in dan drop-out yang cepat dari game IO, kustomisasi roguelite, dan strategi serta kemahiran mekanik penembak orang pertama, untuk menciptakan FPS yang akrab namun unik untuk semua orang,” kata CEO PlaySide Gerry Sakkas dalam sebuah pernyataan yang dirilis bersamaan dengan peluncuran tersebut.

“Salah satu tujuan kami dengan game ini adalah membawa komunitas kami lebih dekat dengan proses pengembangan. Sepanjang periode beta, kami telah mendengarkan feedback dan saran pemain, dan kami telah meluncurkan berbagai perbaikan, peningkatan, dan pengoptimalan. Kami menantikan untuk menghadirkan konten lebih lanjut kepada para pemain di masa yang akan datang.”

World Boss telah dikembangkan bekerja sama dengan tokoh YouTube Australia Lannan Eacott (LazarBeam) dan Harley Fresh.

BACA JUGA: Sutradara Splinter Cell Remake Meninggalkan Ubisoft

Enable Notifications OK No thanks