Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
gensihn impact

Genshin Impact Berperang Melawan Leaker Teratas Game

Last updated:

Genshin Impact

Cognosphere, penerbit judul gacha populer Dampak Genshin, mengejar salah satu pembocor game teratas dan tepercaya. Menurut TorrentFreak, pengacara perusahaan telah mengajukan panggilan pengadilan DMCA yang meminta agar Discord mengungkapkan nama sebenarnya dari individu yang dikenal secara online sebagai Ubatcha.

genshin impact

Ubatcha dikenal sebagai salah satu pembocor Genshin Impact yang paling terkenal, dengan lebih dari 465.000 pengikut Twitter. Mereka juga mempertahankan kehadiran yang signifikan di subreddit Genshin Impact Leaks dan menjalankan server Discord Parlor Pemakaman Wangsheng, yang memiliki lebih dari 272.000 anggota.

Yang terakhir adalah tempat konten yang melanggar diposting, menurut pengajuan pertama. Pengacara Cognosphere meminta agar Discord diperintahkan “untuk mengungkapkan identitas, termasuk nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email pengguna Ubatcha#2719, yang bertanggung jawab untuk memposting konten yang melanggar.”

genshin impact

Menurut pengarsipan kedua, “informasi yang diperoleh hanya akan digunakan untuk tujuan melindungi hak yang diberikan kepada Cognosphere berdasarkan Undang-Undang Hak Cipta”.

Ini menyiratkan bahwa Cognosphere tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum, sebagaimana dibuktikan di masa lalu ketika Cognosphere, sebagai MiHoYo, mengajukan gugatan terhadap platform online China, Bilibili, untuk mendapatkan identitas 11 pembocor terpisah. Upaya mereka tidak sia-sia karena perusahaan berhasil menuntut tujuh dari mereka masing-masing sebesar ¥500.000 (US$71.000).

Hingga berita ini ditulis, Discord belum menanggapi panggilan pengadilan tersebut.

BACA JUGA: Chamber Dibuang di Patch Valorant Baru

Enable Notifications OK No thanks