Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Pengembang Genshin Impact mengunci pengisi suara Tighnari baru setelah skandal Elliot Gindi

Genshin Impact

Menyusul skandal pelecehan seksual awal tahun ini, pengisi suara bahasa Inggris untuk Tighnari dari Genshin Impact, Elliot Gindi, dikeluarkan dari perannya dan dihapus dari permainan. Sekarang, pengembang di HoYoverse telah mengonfirmasi bahwa penggantinya sudah dekat.

Di awal Februari, Elliot Gindi menjadi pusat perhatian dari skandal besar di komunitas Genshin Impact. Dari tuduhan merawat hingga dugaan hubungan seksual dengan remaja penggemar game, pengisi suara mendapat kecaman karena serangkaian pelanggaran.

Segera setelah itu, berbagai pengisi suara Genshin Impact Inggris bersatu dengan para korban sambil juga mendesak agar Gindi diganti. Beberapa hari kemudian dan HoYoverse menimpali kontroversi yang berkembang pesat, mengumumkan sekali dan untuk selamanya bahwa semua saluran suara bahasa Inggris untuk karakter Tighnari akan dihapus seiring waktu.

Sejak saat itu, para pengembang telah menepati janji dan secara bertahap menghapus garis suara bahasa Inggris Gindi untuk karakter populer tersebut. Sekarang, tampaknya anggota pemeran baru yang bergabung dengan Genshin saat Tighnari yang dirubah telah dikunci.

Ditetapkan untuk debut dalam pembaruan Versi 3.6 pada 12 April, “VA akan diperbarui” dari Tighnari, ungkap developer dalam postingan blog baru-baru ini. Namun, di luar itu, detail spesifik dirahasiakan. Jadi, untuk saat ini, kami masih belum tahu siapa sebenarnya yang akan mengisi peran tersebut.

Berbagai file yang bocor dalam beberapa hari terakhir menunjukkan kemungkinan pengenalan aktor Amerika Zachary Gordon, yang terkenal dengan Diary of a Wimpy Kid. Klip sekitar 20 detik dari audio Tighnari baru tersebar secara online pada 10 April, langsung meledak di media sosial saat para penggemar berspekulasi tentang kedatangan Gordon yang tampaknya akan segera terjadi dalam game.

Mengingat HoYoverse menyimpan kartu dekat dengan dadanya untuk saat ini, namun, kemungkinan kami tidak akan mendapat konfirmasi sampai pembaruan berikutnya diluncurkan secara resmi akhir minggu ini. Sampai saat itu, penggemar hanya perlu mengawasi untuk kemungkinan teaser di sepanjang jalan.

Dengan kedatangan seiyuu baru di Versi 3.6, ini akan menandai perombakan total dari versi bahasa Inggris dari game tersebut, karena karya seiyuu Gindi yang dipermalukan akan diganti seluruhnya dengan penampilan baru.

BACA JUGA: Exoprimal dirilis pada tanggal 14 Juli sebagai Xbox Game Pass

Enable Notifications OK No thanks