Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Ghost Recon Frontline Akan Jadi Game Battle Royale

Hadir dengan game multiplayer kompetitif PvP, kali ini Ghost Recon Frontline akan hadir sebagai game Battle Royale dan akan rilis sebagai game free-to-play. Dengan hadir sebagai game Battle Royale, reaksi dari para fans pun bisa dibilang jauh dari puas dikarenakan franchise ini telah dikenal sebagai game militer penuh. Namun, yang pastinya game Ghost Recon ini tidak akan kehilangan fondasinya sebagai game aksi taktikal agar bisa berbeda dengan game Battle Royale yang lainnya. Pada wawancara bersama Gamesradar, Stefan Marinescu menjelaskan bahwa game Ghost Recon Frontline ini akan tampil berbeda dengan game Battle Royale populer saat ini.

Ghost Recon Frontline Akan Jadi Game Battle Royale

“Sangat penting untuk kami untuk tampil berbeda. Battle Royale itu genre, dan memang kami tidak menjauh dari fondasi itu, tetapi kami berbeda dengan berbagai cara”, ucap Stefan. Tak hanya itu, Stefan juga mengatakan bahwa mereka memiliki visi untuk membuat game dengan shooter mmiliter skala besar autentik. Maka dari itu mereka tidak ingin mengikuti struktur dengan Battle Royale yang ada.

Ghost Recon Frontline Akan Jadi Game Battle Royale

Yang berbeda pada Ghost Recon Frontline ini, kamu akan melawan player lain dengan skema Battle Royale tanpa lingkaran atau zona yang mengecil. Namun pada game ini nantinya akan membutuhkan panggilan bantuan ekstraksi yang akan memperingatkan tim- tim lawan setelah berhasil mengumpulkan semua intel yang dibutuhkan. Tentunya tim yang berhasil bertahan hidup dan keluar akan memenangkan pertempuran.

Rencananya game Ghost Recon Frontline ini akan didistribusikan sebagai game free-to-play dengan tanggal rilis yang masih belum pasti, untuk Xbox One, Xbox Series, Google Stadia, Luna, PC, Playstation 4 dan Playstation 5. Namun, game ini akan luncurkan CBT pada tanggal 14 Oktober mendatang di region Eropa untuk pemain PC.

Enable Notifications    OK No thanks