Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Warzone 2 GURU Mengungkapkan Penggantian AR ISO Hemlock “No Recoil”

Warzone 2 GURU Ungkapkan penggantian AR ISO Hemlock “no recoil”.

Warzone 2
Guru Warzone 2 mengungkapkan penggantian AR ISO Hemlock “no recoil”.

KoreanSavage menampilkan pertunjukan Warzone 2 yang mematikan setiap hari, dan dia menemukan AR yang sempurna untuk melengserkan ISO Hemlock.

Penggemar Warzone 2 bersukacita ketika Infinity Ward akhirnya melakukan nerf RPK di pembaruan Musim 2, dan kemudian melanjutkan untuk menghentikan raksasa itu di tambalan penyeimbang kedua. Anggota komunitas mengira mereka akhirnya bebas dan dapat menggunakan hampir semua alternatif jangka panjang.

Musim 2 memperkenalkan ISO Hemlock, dan AR yang kuat merusak rencana semua orang. Menurut Peringkat WZ, ISO Hemlock mendominasi meta battle royale saat ini dengan tingkat pengambilan 21% yang tidak nyata.

Beberapa pemain khawatir bahwa meta jarak jauh telah kembali ke tempatnya semula, dengan RPK di atas – tetapi KoreanSavage mungkin telah menemukan pesaing yang mampu mencopot ISO Hemlock.

KoreanSavage menjelaskan mengapa M4 “Berbahaya”

 

KoreanSavage ingin menyimpang dari norma dan menemukan AR yang bersaing dengan ISO Hemlock. Dia kembali ke senjata lama yang dapat diandalkan yang mendominasi WZ1, dan secara mengejutkan menemukan itu masih tercabik-cabik di sekuel battle royale.

“Semua orang menggunakan ISO Hemlock. Tapi percayalah, Anda pasti ingin menggunakan build M4 tanpa recoil dan cepat mati yang sangat mudah digunakan.”

Dia mengklaim bahwa permainannya akan menjadi bukti dominasi senjata, dan KoreanSavage mengirimkannya.

Video

 

Youtuber ini meraup 23 kill menggunakan M4 untuk pertandingan di Pulau Ashika, mendominasi musuh dalam pertarungan jarak menengah hingga jarak jauh.

Loadout M4 Warzone 2 terbaik untuk Season 2 Reloaded

Ini adalah pemuatan M4 KoreanSavage dengan penyetelan lampiran disertakan.

  • Muzzle: XTEN Havoc 90 (+0.62, +0.28)
  • Barrel: Hightower 20″ Barrel (+0.42, +0.34)
  • Underbarrel: FTAC Ripper 56 (+0.62, +0.28)
  • Magazine: 45 Round Mag
  • Optic: Aim OP-V4 (-2.42, +1.51)

YouTuber ini menekankan kontrol mundur dan jangkauan kerusakan pada mobilitas dan kecepatan ADS, tetapi dia meyakinkan penggemar bahwa satu-satunya stat mobilitas yang penting adalah kecepatan sprint-to-fire. Pemuatan ini dirancang dengan maksud baku tembak jarak menengah hingga jarak jauh.

Cobalah pemuatan ini sendiri jika Anda ingin menyimpang sedikit dari meta Warzone 2, namun tetap menemukan kesuksesan.

BACA JUGA: Exoprimal dirilis pada tanggal 14 Juli sebagai Xbox Game Pass

Enable Notifications OK No thanks