Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Hapus Nama PES dan Winning Eleven, Konami Perkenalkan eFootball

Hapus Nama PES dan Winning Eleven, Konami Perkenalkan eFootball

Hapus Nama PES dan Winning Eleven, Konami Perkenalkan eFootball – Bagi kalian para penggemar game sepakbola pasti sudah tidak asing lagi dengan pertarunga antara FIFA melawan PES, tidak mengherankan keduanya merupakan seri game sepakbola raksasa yang sering kita nantikan tiap tahun. Melihat bagaimana sebuah permainan sepak bola tidak banyak berubah dari tahun ke tahun, namun tetap saja kedua game ini selalu merilis seri terbaru tiap tahun, dan diikut oleh marketing serta implementasi teknologi terbaru. Namun kini di tahun 2021 semuanya banyak yang berubah, meski EA masih tetap merilis FIFA 22, namun Konami sudah tidak akan mengusung kembali nama PES maupun Winning Eleven. Kini game sepak bola mereka resmi berubah menjadi eFootball!

Ya, kini Konami akhirnya memperkenalkan secara resmi game sepak bola mereka tahun ini yang mana nama baru game sepak bola ini akan ditenagai oleh Unreal Engine. Tidak seperti konsep yang berbayar seperti tahun sebelumnya, eFootball akan hadir dalam format free to play.

Seiring dengan berjalannya waktu, nantinya Konami akan lebih banyak merilis konten dan mode baru, Yang beberapa di antaranya akan hadir secara berbayar. Konami juga berharap bahwa konsep ini akan memberikan ruang bagi gamer untuk memilih membayar apa saja yang diperlukan. eFootball juga mengusung sebuah teknologi yang dinamakan “Motion Matching” pada sisi gameplay, yang mana dengan teknologi ini gerak pemain akan lebih realistis di layaknya di dunia nyata. Tentu saja teknologi ini akan hadir sebagai jualan utama eFootball nantinya.

 

Hapus Nama PES dan Winning Eleven, Konami Perkenalkan eFootball
Hapus nama PES dan Winning Eleven, Game sepak bola Konami kini berubah nama menjadi eFootball!

 

Rencananya eFootball akan dirilis pada musim gugur tahun ini, meski tanpa tanggal pasti. Game ini nantinya akan hadir untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Versi mobile Android dan iOS juga rencananya akan dirilis setelahnya. Bagaimana menurut kamu game eFootball Konami satu ini? Apakah kamu tertarik untuk menantikannya.

More Stories
AMD Dikabarkan Tengah Mengembangkan Desktop APU 8 Core
AMD Dikabarkan Tengah Mengembangkan Desktop APU 8 Core
Enable Notifications    Ok No thanks