Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Hello Games

Hello Games Mengatakan Proyek Barunya Sangat Ambisius

Hello Games Mengatakan Proyek Baru Sangat Ambisius ‘Sepertinya Tidak Mungkin’ Bahkan Dengan Tim 1000 Orang

Proyek baru Hello Games akan terasa mustahil untuk dibuat bahkan dengan 1.000 orang di belakangnya, kata pengembang. Salah satu pendiri studio dan direktur pelaksana Sean Murray mengatakan bahwa, meskipun ini bukan sekuel dari No Man’s Sky, game baru ini sama ambisiusnya.

Dia berkata: “Untuk sementara waktu sekarang kami telah mengerjakan sesuatu yang cukup ambisius di latar belakang. Ini adalah tim kecil tetapi kami menyukainya seperti itu. “Mirip dengan No Man’s Sky, ini adalah jenis proyek yang bahkan jika kita memiliki seribu orang yang mengerjakannya, itu masih tampak mustahil.”

Game ini sedang dalam pengembangan “sangat awal” pada September tahun lalu, tetapi Murray meyakinkan bahwa, sementara No Man’s Sky masih menerima pembaruan rutin dan belum selesai, kedua gim tersebut tidak memengaruhi perkembangan satu sama lain.

“No Man’s Sky tidak ditahan oleh proyek berikutnya, tetapi juga tidak ada hal baru yang diperlambat oleh No Man’s Sky,” katanya. “Kami cukup beruntung bisa membiarkan orang-orang bergerak bebas mengerjakan apa yang menggairahkan mereka.”

Tidak ada lagi yang diketahui tentang proyek baru Hello Games dan ini kemungkinan akan terjadi untuk sementara waktu, karena Murray sebelumnya mengatakan “kami telah mempelajari pelajaran kami” tentang berbicara tentang game terlalu dini setelah No Man’s Sky dibuka (dan kontroversial) pra -melepaskan.

Outlaws, pembaruan No Man’s Sky terbaru, sepenuhnya merombak pertempuran luar angkasa dan menambahkan dunia bajak laut ke dalam permainan yang mencakup galaksi.

Meskipun tersedia di PlayStation, Xbox, dan PC hari ini, pemain Nintendo dapat menikmati pembaruan bersama dengan No Man’s Sky lainnya ketika datang ke Switch musim panas ini.

BACA JUGA : Eiyuden Chronicle: Rising Menetapkan Tanggal Rilis

Enable Notifications    OK No thanks