Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Jadi Free to Play Rocket League Tidak Akan Memerlukan PS Plus dan Nintendo Switch Online Lagi

Jadi Free to Play Rocket League Tidak Akan Memerlukan PS Plus dan Nintendo Switch Online Lagi

Jadi Free to Play Rocket League Tidak Akan Memerlukan PS Plus dan Nintendo Switch Online Lagi – Menjadi game Free to Play merupakan inisiatif baru dari Psyonix, dan yang lebih menyenangkannya lagi ia tidak akan memaksa kamu untuk berlangganan PlayStation Plus maupun Nintendo Switch Online untuk memainkannya secara online.

Ya hal ini juga sudah diamini oleh Psyonix sendiri dalam detail community update. Dikonfirmasi bahwa pengguna PS4 dan juga Nintendo Switch tidak perlu lagi untuk berlangganan secara bulanan maupun tahunan untuk memainkan game ini secara online.

Meski hal ini sudah terkonfirmasi untuk PS4 dan Nintendo Switch belum ada kabar untuk Xbox One. Hingga kini kamu masih harus berlangganan Xbox Live Gold untuk memainkan Rocket League secara online.

 

Rocket League akan jadi game free to play tahun ini

 

Sebelumnya Psyonix mengumumkan bahwa mereka akan beralih menjadi game free to play pada tahun ini. Sementara pengembang mengerjakan transisi tersebut, akan ada perubahan tambahan pada cara kerja konten online.

Selain itu akan ada peringkat kompetitif tertinggi baru yang disebut Supersonic Legend. Pada peringkat tertinggi saat ini yaitu Grand Champion akan dibagi menjadi tiga peringkat, pemain juga kemungkinan akan menemukan peringkat mereka menjadi naik saat musim baru dimulai karena masuknya pemain baru yang bergabung di awal free to play.

More Stories
Game Battle Royal Fortnite Down
Game Battle Royal Fortnite Down?