Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Shockwave Hammer

Komunitas Fortnite Ingin Shockwave Hammer Hilang

Shockwave Hammer Hilang!

Shockwave Hammer yang baru telah menjadi kontroversi sejak pertama kali dirilis, tetapi Epic Games masih belum menghapus atau memperbaikinya, yang menyebabkan frustrasi di komunitas Fortnite. Sepanjang musim dan bab permainan, ada lusinan item dan senjata yang datang dan pergi. Beberapa bertahan lebih lama dari yang lain, dan biasanya tergantung pada bagaimana komunitas Fortnite bereaksi terhadap mereka dan umpan balik yang mereka berikan.

Kebocoran biasanya terjadi sebelum item baru ditambahkan ke Fortnite dan pemain cenderung segera mulai berspekulasi tentang bagaimana hal itu dapat memengaruhi game dalam hal gameplay. Heavy Shotgun baru saja dibuka minggu lalu karena tidak terlalu banyak pilihan shotgun musim ini; itu adalah senapan yang sangat disukai saat pertama kali muncul di Fortnite, jadi para pemain menerima tambahan ini dengan baik. Namun, tidak demikian halnya dengan semua senjata di Fortnite Bab 4 Musim 1.

Saat ini, penggemar kecewa dengan keadaan Shockwave Hammer, senjata jarak dekat yang baru ditambahkan yang dapat digunakan untuk memantul di sekitar peta atau menghancurkan musuh berkeping-keping. Itu dapat memberikan 125 kerusakan pada pemain jika mengenai mereka cukup dekat, dan dapat memberikan hingga 600 kerusakan pada struktur. Apa yang membuat marah para pemain adalah kenyataan bahwa Shockwave Hammer dikuasai dan bermasalah. Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan cara memantul tanpa batas waktu menggunakan Shockwave Hammer dibagikan ke seluruh komunitas Fortnite, dan para pemain telah menggunakannya untuk keuntungan mereka. Epic Games belum memperbaiki atau membuat kubah senjata yang aneh karena mereka cenderung merilis hotfix dengan cukup cepat untuk menyelesaikan masalah ini.

Shockwave Hammer

Beberapa minggu yang lalu, item My Hero Academia dibuat kubah tidak lama setelah debutnya di Fortnite. Deku’s Smash adalah item Mythical yang hanya bisa digunakan tiga item per pertandingan. Jadi, meskipun itu sangat kuat dan bisa menghabisi pemain dalam satu pukulan, itu harus digunakan dengan bijak karena itu akan menghilang dari inventaris penggunanya. Shockwave Hammer, di sisi lain, memiliki cooldown, tetapi dapat digunakan tanpa batas waktu. Fans merasa aneh bahwa Deku’s Smash, item yang jauh lebih seimbang, dilompati begitu cepat setelah dirilis sementara Shockwave Hammer tetap ada di dalam game.

Shockwave Hammer telah menjadi kontroversi sejak hari pertama musim ini. Ini pertama kali dipamerkan di trailer pembuka musim ini untuk mencoba dan membuat penggemar bersemangat untuk apa yang akan datang. Namun, begitu para pemain mulai menemukan Shockwave Hammer di medan perang atau harus mempertahankan diri melawannya, kegembiraan mereka berubah menjadi ketakutan dengan cepat, dan sekarang mereka tidak sabar untuk melihatnya dihapus dari permainan.

BACA JUGA: Open Beta ‘My Time at Sandrock’ Akan Dimulai Minggu Depan

Enable Notifications OK No thanks