Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Marvel's SpiderMan 2

Marvel’s SpiderMan 2 Tidak Boleh Melewatkan Peluncuran Akhir Musim Gugur

Marvel’s SpiderMan 2

Studio pihak pertama Sony telah beralih ke PlayStation 5 sejak dirilis dengan banyak game yang berjejer di toko digital dan fisik. God of War: Ragnarok, Horizon Forbidden West, dan Gran Turismo 7 adalah beberapa pengalaman terbaik di sistem ini. Meskipun game eksklusif pertama Insomniac pada perangkat keras baru adalah Ratchet and Clank: Rift Apart tahun 2021, pemikiran tentang rilis SpiderMan 2 yang akan datang semakin besar. Ini adalah bab berikutnya dalam cerita Peter Parker, dan pengenalan Spider-Man lain dalam bentuk Miles Morales berarti ada peluang bagi penonton untuk melihat peta Kota New York yang diperluas di SpiderMan 2 melalui mata dua dinding- perayap selama berbagai titik dalam karier pahlawan super mereka.

SpiderMan 2 bertujuan untuk tanggal peluncuran musim gugur, yang menempatkannya di tempat terbaik untuk sukses tahun ini meskipun sibuk. Dengan musim semi dan musim panas yang dikemas dengan game yang sangat dinantikan dan film Spidey baru yang akan diputar di bioskop pada musim panas, game tersebut menempati jendela liburan Sony dan memastikan bahwa Spider-Man cukup terwakili tahun ini.

Jika Skull and Bones adalah segalanya, rilis game selalu dapat berubah. Untuk SpiderMan 2 dan Insomniac, bagaimanapun, lebih penting daripada kebanyakan yang lain untuk memastikan itu mencapai tanggal yang dijanjikan, karena popularitas karakter berarti Spider-Man adalah yang tersibuk di tahun 2023.

Across the Spider-Verse adalah Tindak Lanjut Lain yang Diantisipasi
Marvel's SpiderMan 2

Miles Morales pertama kali akan terlihat di SpiderMan: Across the Spider-Verse di musim panas dan proyek Insomniac akan diluncurkan beberapa bulan kemudian. Menghindari Across the Spider-Verse sangat penting karena setiap versi Miles sangat berbeda, meskipun menampilkan kemampuan yang serupa.

Jika film dan game dirilis pada waktu yang sama akan ada konflik dalam arah karakter, karena kemungkinan beberapa orang akan menganggap keduanya terhubung dalam beberapa cara. Tanggal peluncuran musim gugur untuk game ini adalah pemisahan yang cukup untuk memastikan keduanya terasa seperti produk terpisah dalam waralaba yang tidak terkait.

Namun, menyisakan cukup waktu antara rilis film Sony Pictures dan game yang diterbitkan Sony dapat memberikan peluang potensial, karena selera dapat cukup tergugah pada saat game tersebut diluncurkan. 2018 adalah tahun yang luar biasa bagi Spider-Man dengan game tersebut, film Spider-Verse pertama, dan komik Nick Spencer bekerja dengan baik untuk membuat para penggemar perayap dinding terkenal puas dengan konten baru.

Lima tahun kemudian, Across the Spider-Verse akan membuat Miles Morales berinteraksi dengan litani versi lain dari Spider-Man, dan cerita multiversenya pasti akan berbeda dari yang disajikan oleh game tersebut. Hubungan antara keduanya adalah Miles, dan tanggal rilis musim gugur untuk Spider-Man 2 berarti penggemar yang meninggalkan teater hanya perlu menunggu beberapa bulan hingga mereka dapat terhubung kembali dengan karakter tersebut dalam cerita yang benar-benar baru.

Miles Morales adalah Spider-Man untuk Semua Musim
Marvel's SpiderMan 2

Dengan Insomniac’s 2020 Spider-Man: Miles Morales berlangsung selama Natal di New York dan SpiderMan: Into the Spider-Verse yang dirilis pada bulan Desember di bioskop, banyak yang mungkin memiliki kenangan liburan tentang petualangan Miles Morales.

Permainannya terbungkus dalam semangat liburan, dan untuk memiliki konsistensi dengan berkomitmen pada rilis musim gugur sebaiknya membuat perkenalan kembali dengannya di SpiderMan 2 terasa lebih akrab. Mungkin akan aneh memainkan game Spider-Man di bulan Maret, misalnya, karena tidak ada judul sebelumnya yang dirilis di jendela itu.

Masuk akal bagi Sony untuk membuat SpiderMan 2 mencapai tanggal rilis musim gugurnya, karena periode itu biasanya dikemas dengan pengalaman yang menarik dan perusahaan membutuhkan semacam representasi untuk bersaing dengan game seperti Assassin’s Creed Mirage, Call of Duty, dan banyak orang lain.

Ini adalah game yang pasti akan menarik perhatian pengguna PlayStation 5 di mana pun karena yang pertama adalah hit besar, tetapi menyingkir dari rilis Spider-Man: Across the Spider-Verse akan menjadi ide yang bagus, terutama karena peluncuran musim gugur akan memastikan bahwa Spider-Man ada di benak para penggemar sepanjang tahun 2023.

BACA JUGA: Penggemar Genshin Impact Mendesain Keyboard Nahida

Enable Notifications OK No thanks