Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Capcom

Menurut Mantan Produser Capcom Ghost of Tsushima Mirip dengan Resident Evil

Last updated:

Resident Evil’s survival horror dan Ghost of Tsushima’s tidak tampak lebih jauh di atas kertas, tetapi daya tarik dunia dari kedua game membuat mereka sangat mirip menurut mantan produser Capcom.

Hiroyuki Kobayashi mengatakan kreasi Sucker Punch yang berbasis di AS dari game Jepang yang menarik secara global seperti Ghost of Tsushima sangat mirip dengan bagaimana dia dan rekan-rekannya di Capcom menciptakan franchise Resident Evil yang tampak sangat Amerika.

“Sebagai game tentang Jepang yang dibuat oleh pengembang non-Jepang, Ghost of Tsushima semacam mengingatkan saya bagaimana kami [di Capcom] sebagai pengembang Jepang membuat game horor di Amerika Serikat dengan Resident Evil di masa lalu,” katanya. “Pada saat itu, mungkin mengejutkan bagi orang-orang bahwa itu dibuat oleh pengembang Jepang.”

Namun, menciptakan pengalaman otentik dari budaya di luar budaya Anda sendiri bukanlah tugas yang mudah, tetapi Kobayashi mengatakan upaya tersebut dapat membawa kesuksesan besar. “Saya pikir ini menunjukkan bahwa tidak peduli negara atau budaya apa yang Anda buat dalam permainan Anda, selama Anda serius mempelajari topik tersebut dan menaruh hati Anda di dalamnya, selalu ada peluang,” katanya.

Ini adalah sesuatu yang akan dia pertimbangkan untuk game berikutnya, karena Kobayashi baru-baru ini meninggalkan Capcom untuk bergabung dengan pengembang game seluler dan perusahaan teknologi China NetEase Games. “Untuk game pertama kami, kami akan mencari sesuatu yang lebih mudah menarik penonton di seluruh dunia,” katanya, berkomentar bahwa seri yang paling dikenalnya, Sengoku Basara, hanya sangat terkenal di Jepang.

Kobayashi mulai bekerja di Capcom pada tahun 1995 dan menjadi programmer pada dua game pertama Resident Evil, perencana untuk Dino Crisis yang asli, dan produser di Devil May Cry yang asli. Dia juga seorang produser di Resident Evil Remake, Resident Evil 4, Killer 7, dan Dragon’s Dogma antara lain, dan yang terbaru adalah produser eksekutif di Mega Man 11.

BACA JUGA: EA Akan Berhenti Menjual Physical Gamesnya Pada 2022!!!

Enable Notifications OK No thanks