Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Microsoft Akan Tetap Jalani Kerjasama Eksklusif Antara Deathloop & Ghostwire Tokyo Dengan PlayStation

Microsoft Akan Tetap Jalani Kerjasama Eksklusif Antara Deathloop & Ghostwire Tokyo Dengan PlayStation

Microsoft Akan Tetap Jalani Kerjasama Eksklusif Antara Deathloop & Ghostwire Tokyo Dengan PlayStation – Beberapa waktu yang lalu sempat terdengar kabar yang cukup menghebohkan di dunia game. ya, Microsoft memang baru saja membeli Zenimax beserta studio – studio yang ada di bawahnya. Tidak main – main Microsoft menghabiskan uang sebesar 111 miliar rupiah untuk membeli Zenimax Media.

Sebelumnya Sony juga sudah melakukan kerjasama dengan Arkane dengan game Deathloop dan Tango Gameworks dengan Ghostwire Tokyo, hal ini secara otomatis akan membawa kedua judul game tersebut hanya untuk PS5 saja. Namun dengan dibelinya kedua studio tersebut apakah berartti kerjasama dengan PlayStation malah akan berujung dibatalkan? Tenang saja Microsoft tidak sejahat itu, Phill Spencer juga menegaskan bahwa mereka akan tetap menghargai kerjasama terkait eksklusifitas yang sudah ditetapkan oleh Arkane dan Tango Gameworks dengan PlayStation.

 

                         Dengan dibelinya Arkane dan Tango Gameworks akankah Deathloop dan Ghostwire Tokyo akan batal eksklusif di PS5?

 

Dalam interviewnya Spencer mengatakan bahwa Microsoft akan tetap menjaga komitmen tersebut, untuk game – game yang nantinya akan dirilis seperti Starfield, hanya akan tersedia di Xbox, PC dan Microsoft Game Pass. Spencer juga menambahkan “kami akan menentukan kebijakan eksklusifitas tersebut kasus per kasus”.

Dengan ini game – game yang dibuat oleh Zenimax media hanya akan tersedia untuk Xbox kedepannya, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu termasuk yang mendukung proses akuisisi Zenimax oleh Microsoft? Atau kamu malah melihatnya sebagai berita buruk?

Enable Notifications OK No thanks