Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Lancelot

MLBB: Yakin Masih Ingin Lupakan Hero Assasin Ini?

Lancelot merupakan salah satu pilihan hero Assassin di Mobile Legends yang dahulu sempat masuk kedalam salah satu hero OP atau over power. Hero ini bahkan sempat menjadi hero signature seorang pro player dari tim Evos yaitu Oura, yang sering dijuluki sebagai ‘bapak assasin’.

Meski sempat menjadi hero yang OP, beberapa bulan sebelumnya Lancelot masih menjadi salah satu hero Assassin terlemah. Lain hal dengan beberapa minggu belakangan ini Lancelot mulai kembali naik daun dan menjadi hero Assassin yang selalu terkena ban di Ranked Match.

Nah kira-kira kenapa sih Lancelot bisa kembali menjadi Assassin terkuat di Mobile Legends lagi? Daripada kalian penasaran, mending simak baik-baik alasannya di bawah ini!

1. Skill dash yang merepotkan

Lancelot memiliki skill yang bisa digunakan untuk menghasilkan damage yang besar kepada musuh. Skill tersebut merupakan skill dash yang biasa digunakan untuk mengejar musuh atau bahkan kabur dari kejaran musuh.

Biasanya pemain yang menggunakan hero ini akan mengejar musuh bahkan menggocek musuh meski musuh melakukan deffensive dalam turret.

2. Gocekan ala Lancelot

Pada skill dash yang dimiliki Lancelot, disertai dengan efek iframe. Berkat adanya skill bernama Puncture, Lancelot bisa melakukan dash lebih dari satu kali jika ia mengenai target minion atau hero yang berbeda.

Karena efek reset cooldown tersebut, terkadang Lancelot bisa melakukan dash berkali-kali yang terlihat tidak pernah habis.

Puncture yang bisa digunakan hingga berkali-kali juga biasanya dimanfaatkan oleh pengguna Lancelot untuk menghindari serangan tertentu, atau bahkan mengejar musuh yang sedang mencoba untuk kabur.

Selain lincah, Lancelot juga cukup sulit untuk terkena lock ataupun di-kill karena ia punya Thorned Rose atau Phantom Execute yang bisa digunakan untuk menghindari efek crowd control.

3. Split Push tanpa kesulitan

Split push merupakan strategi dimana salah seorang hero yang berpisah sendirian dan mencuri tower musuh secara diam-diam. Split push biasanya dilakukan oleh role offlaner.

Nah dari banyaknya hero yang ada, Lancelot merupakan salah satu hero split pusher terbaik karena ia punya skill Puncture yang bisa digunakan untuk mendekati tower dengan cepat.

Selain itu, basic attack milik Lancelot juga menimbulkan damage yang cukup besar kepada tower.

Jika musuh sudah menyadari bahwa ada Lancelot yang sedang mencoba untuk split push, maka Lancelot juga bisa kabur dengan mudah dengan semua skill miliknya.

4. Solo carry tiap pertandingan

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Lancelot merupakan salah satu hero Assassin yang mampu melakukan solo carry, meskipun teman satu timnya ada yang menjadi feeder atau bahkan AFK.

Tentu saja hal ini tergantung pada pemainnya juga. Jika kamu sudah handal dalam menggunakan Lancelot, pasti kamu bisa melakukan solo carry dengan mudah.

Bagaimana, yakin tetap ingin mengabaikan kemampuan skill Lancelot di Land of dawn?

 

More Stories
Klarifikasi Activision Kebutuhan Kapasitas 175 GB
Call of Duty Modern Warfare Akan Hadirkan Banyak Map Gratis
Enable Notifications    Ok No thanks