Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
NieR:Automata

NieR: Automata 2017 Tak Berhasil Menghancurkan Bros.

Yoko Taro Sangat Kecewa

Nier: Automata 2017 akhirnya berhasil masuk ke Switch bulan lalu, tetapi sutradara Yoko Taro berharap itu terjadi beberapa tahun sebelumnya. Alasannya? Taro tampaknya percaya jika Automata dirilis di platform Nintendo lebih cepat, akan ada peluang yang lebih baik bagi Super Smash Bros. Ultimate untuk memasukkan karakter permainan.

Dalam sebuah wawancara dengan Nintendo Life tentang port Nintendo Switch Nier: Automata, Taro menunjukkan 2B dan 9S yang kehilangan Smash Bros adalah hal yang menyakitkan, dengan mengatakan, “Saya sangat kecewa karena kami tidak berhasil tepat waktu untuk mendapatkannya. ke Smash Bros.”

Daftar Smash Ultimate menampilkan crossover pihak ketiga dari waralaba seperti Persona, Minecraft, Kingdom Hearts, Final Fantasy, Dragon Quest, Tekken, dan lainnya, jadi tidak sulit membayangkan 2B dan 9S Nier sebagai bagian dari daftar.

Bahkan pernyataan Taro bahwa kedatangan terlambat pelabuhan Nier setidaknya sebagian untuk disalahkan tidak sepenuhnya berlaku. Joker Persona 5 adalah karakter DLC berbayar pertama yang ditambahkan pada tahun 2019 dan Persona 5 Royal baru saja datang ke Nintendo Switch bulan lalu. Karakter Ultimate pihak ketiga lainnya memiliki sedikit hubungan dengan platform Nintendo sama sekali. Kita mungkin tidak pernah tahu apakah ketidakhadiran Automata di Switch merupakan faktor besar dalam franchise yang kehilangan Smash, atau apakah ada alasan lain yang menyebabkan keputusan tersebut.

Sayangnya untuk penggemar Taro dan Nier: Automata, 2B tidak akan bergabung dalam keributan dalam waktu dekat. Pengembangan Ultimate selesai tahun lalu setelah masuknya Sora dari Kingdom Hearts, dan pencipta Smash Bros. Masahiro Sakurai saat ini adalah seorang YouTuber. Sakurai juga mengatakan “tidak ada rencana” untuk sekuel Smash Bros, tetapi Nintendo mungkin memiliki ide lain, mengingat Smash Ultimate adalah game pertarungan terlaris sepanjang masa.

BACA JUGA: Embracer Group Mematikan Onoma, Berdampak Pada 200 Karyawan

Enable Notifications OK No thanks