Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
omega-esport-dibanned-dari-dpc-sea

OMEGA ESPORT DIBANNED DARI DPC SEA 2021!

OMEGA ESPORT DIBANNED DARI DPC SEA DIKARENAKAN MATCHFIXING

Tim Omega esport resmi dibanned dari seluruh kompetisi valve yang akan mendatang. Bukan hanya timnya saja, melainkan kelima roster dan coach juga dibanned dari seluruh kompetisi Valve. Berikut adalah nama-nama yang dibanned dari kompetisi Valve.

  • Hiro (Dave Hiro Miyata) – player
  • Prince (Prince Daculan) – player
  • Piolz (Patt Piolo Dela Cruz) – player
  • Zenki (Ryniel Keit Calvez) -player
  • Van (Van Jerico Manalaysay) – mantan player
  • CTY (Chris Ian Francis Maldo) – coach.

 

Untuk menjaga sportivitas DPC SEA League Winter Tour divisi 1, pihak SEA DPC League menuliskan di laman twitternya “Team Smart Omega (alias Omega Esports) secara resmi mendapatkan ban dari seluruh kompetisi Valve,” . Keenam orang tersebut dibanned diseluruh event Valve yang akan datang dikarenakan melakukan matchfixing, Tapi tidak disebutkan oleh pihak terkait dimana matchfixing itu berlangsung. Hal ini tentunya merupakan kabar buruk bagi penggemar tim Omega yang tidak akan meliaht tim kesayanganya tampil di SEA DPC League Winter Tour divisi 1.

boom-esport-naik-ke-divisi-1-gantikan-tim-omega

BOOM ESPORT NAIK KE DIVISI 1 GANTIKAN TIM OMEGA

Setelah tim omega dibanned pastinya menyisakan 1 slot SEA DPC Winter Tour divisi 1. Posisi tersebut akan digantikan oleh BOOM Esport dengan pertimbangan yang matang dari pihak DPC. Dikarenakan BOOM Esport telah mengisi slot di divisi 1, Pihak SEA DPC mengadakan closed qualifier untuk 1 slot di SEA DPC Winter Tour Divisi 2. Kalian bisa menonton SEA DPC Winter League di channel DOTA 2

BACA JUGA : Axie Infinity game blockchain penghasil crypto
Enable Notifications    OK No thanks