Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Pemain Overwatch 2 Mempertanyakan Seberapa ‘Lembap’ Skin Ashe

Overwatch 2 pemain "ngeri" dengan kulit Ashe yang terdengar 'lembab' yang dipertanyakan termasuk dalam pas pertempuran Musim 4.

Overwatch 2

Pemain Overwatch 2 mempertanyakan seberapa ‘Lembap’ skin Ashe, termasuk Battle Pass di Season 4.

Overwatch 2 memiliki sejarah yang sangat….. bagaimana kita menyebutnya yah – komunitasnya yang mudah terangsang. Saat Overwatch 2 keluar, animator 3D hanya membutuhkan waktu empat hari untuk merobek model pahlawan yang dienkripsi. Dan dengan itu, itu memberi mereka kebebasan untuk membuat berbagai “animasi”.

Para pemain dan pengembang game sering menjadi sasaran lelucon tentang betapa bersemangatnya mereka berdua. Itu benar, tim sosial Overwatch resmi juga ikut bercanda, dengan akun Twitter mereka memiliki obsesi aneh dengan kaki. Sekarang, tampaknya giliran tim desain suara untuk membuat pemain mereka aneh.

Seorang pemain di subreddit Overwatch 2 baru saja menarik perhatian semua orang ke skin baru Ashe di battle pass Musim 4, skin Intergalactic Smuggler. Skin yang membuat dinamitnya terdengar agak “lembab”.

Ashe’s new dynamite is… moist (sound on)
by u/pogstream in Overwatch

Skin, yang melihat Ashe menghiasi tentakel untuk beberapa alasan (tentakel dan “animasi” memiliki sejarah panjang dengan sendirinya), dinamitnya pada dasarnya berubah menjadi tentakel yang dibundel menjadi bahan peledak.

Kecuali, jika Anda melihat objek dalam game dan memindahkannya, itu akan mengeluarkan suara yang terdengar basah. Tidak terlalu berbeda dengan meremas gurita di tangan Anda. Yang tentunya menimbulkan banyak respon dari masyarakat, banyak yang tentunya merasa jijik dengan penemuan ini.

“Saya benar-benar tidak tahu apakah akan memberi suara positif atau negatif. Saya ngeri, ”komentar seorang pemain di utas. Di mana OP menjawab, “Saya merasa malu untuk memposting.”

“Saya tidak tahu Overwatch 2 sedang melakukan collab Bad Dragon” pemain lain bercanda. Dengan satu pemain menjulukinya, sebuah “dinamus”.

Yang lain juga menunjukkan betapa mengesankannya fisika goncangan untuk dinamit. Sementara itu, bagi sebagian orang, mereka hanya ingin objek terhapus dari game dan pikiran mereka sekaligus. “Hapus ini,” menjadi jawaban yang umum.

BACA JUGA: Artis Final Fantasy Legendaries Mengungkapkan Pendapatnya tentang Cuphead

Enable Notifications OK No thanks