Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Overwatch 2 (Di Perkirakan) Akan Menurunkan Kualitas Grafisnya untuk bisa Di luncurkan ke mobile

Overwatch 2 (Di Perkirakan) Akan Menurunkan Kualitas Grafisnya untuk bisa Di luncurkan ke mobile

Overwatch 2 (Di Perkirakan) akan meluncurkan versi  mobile

Bagi penggemar game FPS tentunya tidak asing lagi dengan Overwatch, sebuah game buatan Blizzard Entertainment dimana pada awal  perilisannya di tahun 2016 game ini sukses memberikan  reaksi positif sampai – sampai di nobatkannya sebagai Game Of The Year 2016.

mobile
Tournament Over Watch 2

Mulai dari grafis yang memukan dan tidak memaksakan untuk realistis, dengan gameplay yang sangat menyenangkan, beragam hero dengan mempunya skill masing-masing, walaupun tidak populer di Indonesia namun di luar sana sangatlah banyak penggamar nya  terutama Korea yang menjadikannya sebagai salah satu game e-sports. Sebagai game yang sudah sukses dan memiliki tempat di berbagai gamer seluruh dunia, tentunya ada permintaan untuk segera merilis sekuel nya. Dan ya, di tahun 2019 tepatnya saat Blizzcon diadakan, Blizzard mengumumkan akan merilis Overwatch 2 dengan merilis sebuah cinematic teaser yang masih menunjukkan karakter lama serta musuh baru yang akan dihadapi.

mobile

Namun akhir – akhir ini muncul sebuah rumor dari akun twitter BixelsWixels yang memperlihatkan leak desain dari karakter Torbjorn  sepertinya akan ada diminimaliskan seperti hilangnya piston di senjatanya, warna dari lava yang lebih terang serta model senjata tidak terlalu jelas grafisnya. Hal ini diperjelas dengan tambahan screenshot bahwa Blizzard membuka lowongan untuk Mobile Project dan di deskripsinya menyinggung Overwatch sebagai salah satu project ke depannya untuk di rilis ke mobile.

Hal ini menimbulkan Banyak pertanyaan apakah Blizzard benar – benar akan merilis Game Overwatch nya ini ke platform mobile? Sekali lagi ini hanya di perkirakan  bisa beneran bisa juga tidak tergantung pihak developer dan publisher. Namun melihat perkembangan game di platform mobile yang sangat  pesat, hal ini sangatlah mungkin untuk terjadi.

 

Enable Notifications    OK No thanks