Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Overwatch Merubah Tampilan Skin Zarya Terkait Konflik Rusia-Ukraina

Overwatch Merubah Tampilan Skin Zarya Terkait Konflik Rusia-Ukraina

Perubahan yang dilakukan pihak Blizzard terkait simbol kontroversial pada skin Zarya

Overwatch Merubah Tampilan Skin Zarya Terkait Konflik Rusia-Ukraina

Ada 32 hero yang bisa dimainkan di Overwatch. Setiap hero menawarkan gaya permainan yang unik, dan diklasifikasikan di bawah salah satu dari tiga peran: Tank, Damage, atau Support. Setiap tim hanya dapat memiliki 1 dari setiap pahlawan, meskipun beberapa mode permainan Arcade memungkinkan beberapa. Pemain dapat mengganti pahlawan di ruang spawn.

Hero tersebut berasal dari berbagai latar belakang nasional/etnis, dan kadang-kadang berbicara dalam bahasa ibu mereka selama pertandingan.

Seperti kita ketahui Overwatch menampilkan daftar beragam hero yang dapat dimainkan yang berasal dari seluruh dunia,. Kabar terbaru terkait salah satu Hero Tank Zarya, yang berasal dari Rusia. Menanggapi invasi Rusia ke Ukraina, Blizzard telah membuat sedikit perubahan pada dua skin Zarya di Overwatch, meskipun kemungkinan sebagian besar penggemar tidak akan pernah melihat perbedaan.

Sejak invasi Rusia ke Ukraina, militer Rusia telah menandai kendaraannya dengan huruf “Z”, dengan “Z” itu sendiri menjadi simbol kontroversial dalam prosesnya, karena beberapa kali telah digunakan untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap invasi.

Secara kebetulan, ada dua skin Zarya di Overwatch yang menampilkan huruf “Z” pada mereka, tetapi sejak saat itu telah diubah.

Tetapi pengguna di forum Reddit dan Blizzard dengan cepat menyadari bahwa setidaknya beberapa di antaranya telah diubah secara halus: “Z” yang sebelumnya ada pada skin Zarya Arctic dan Siberian Front yang sudah lama tidak berlaku di game tersebut

Blizzard menghapus “Z” dari skin Zarya Arctic dan Siberian Front pada pembaruan terbaru. Blizzard tidak memperhatikan perubahan ini dan gagal menyebutkannya di catatan patch notes yang lalu.

Perlu dicatat bahwa simbol “Z” pada Skin Zarya mendahului invasi Rusia ke Ukraina selama bertahun-tahun, dan kemungkinan hanya dimaksudkan untuk mewakili nama Zarya. Terlepas dari itu, sangat tidak mungkin bahwa skin akan diubah kembali. Bagaimanapun, ini merupakan detail yang sangat kecil dan seperti yang dinyatakan sebelumnya, sepertinya sebagian besar penggemar Overwatch tidak akan pernah memperhatikannya.

Tidak mungkin ada perubahan tambahan pada Overwatch sebagai tanggapan atas invasi Rusia ke Ukraina. Namun, akan menarik untuk melihat apakah konflik tersebut berdampak pada Overwatch 2 mendatang dalam hal referensi yang dibuat ke Rusia dalam beberapa voice line, spray, dan lain-lain

Baca Juga : Kebocoran Fortnite terkait DOOM dan Family Guy



Enable Notifications    OK No thanks