Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Pad Of Time Akan Segera Hadir Dan Menjadi Game Terakhir Di Wii U

Pad Of Time Akan Segera Hadir Di Wii U Dan Membawa Kabar Menyedihkan

Game dengan tampilan 2.5 D dengan gaya seni kartun yang imut

Last updated:

Pad Of Time Akan Segera Hadir Di Wii U

Konsol game generasi kedelapan Nintendo umumnya dianggap sebagai bencana; Wii U berjuang untuk melampaui 12 juta penjualan selama siklus hidupnya dan terhalang oleh kurangnya dukungan pihak pertama dan ketiga. Konon, satu pengembang indie tidak menyerah pada Wii U dan berencana untuk memulai debut judul digital baru di platform bulan ini.

 Pad of Time akan segera hadir di Wii U . Dengan menampilkan permainan platform 2.5D yang menawarkan gaya seni kartun yang imut yang agak mengingatkan pada seri Paper Mario. Apa yang sekilas terlihat sebagai platformer yang cukup standar didorong oleh mekanik titulernya yang memungkinkan pemain untuk beralih di antara tiga periode waktu terpisah dengan cepat.

Kehadiran Game Pad Of Time dan Kabar Menyedihkan Nintendo 3DS dan Wii U eShop

Meskipun gameplaynya terlihat menarik, klaim utama Pad of Time untuk ketenaran tampaknya adalah status potensialnya sebagai salah satu game terakhir yang akan dirilis untuk Wii U. Dukungan pihak ketiga untuk platform selalu relatif tidak bersemangat dan terlihat sepi. naik cukup cepat setelah debut Nintendo Switch pada tahun 2017. Namun, kemampuan konsol virtual sistem dipuji secara luas, dan banyak penggemar masih menuntut Nintendo untuk membawa sesuatu yang lebih mirip dengan konsol virtual Wii U ke Nintendo Switch. Dengan kurangnya dukungan di luar game retro, ekosistem digital Wii U tidak pernah menjanjikan secara khusus bagi pengembang indie.

Tentu saja, Pad of Time sepertinya dibuat dengan mempertimbangkan konsol. Sama seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild tampaknya telah dikembangkan dengan teknologi seperti tablet dari Wii U dan Nintendo Switch, Pad of Time ditakdirkan untuk dimainkan di atas pad. Faktanya, pengembang Markanime Studios merilis video game yang akan datang yang berjalan di semua jenis perangkat seperti pad dari Wii U dan Nintendo Switch hingga perangkat Steam Deck yang laris di Valve.

Itu adalah indikasi yang jelas bahwa, meskipun ini akan menjadi perpisahan terakhir atau hampir final untuk Wii U eShop, Pad of Time tidak akan terbatas pada perangkat keras yang cepat terlupakan.

Masih ada kemungkinan bahwa judul lain akan debut di layanan, tetapi, mengingat Nintendo baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Wii U dan 3DS eShop akan ditutup dalam waktu sekitar satu tahun, tampaknya tidak ada pengembang lain untuk menempatkan produk mereka pada platform yang akan segera mati.

Pad of Time diluncurkan untuk Nintendo Switch dan Wii U pada 13 April.

Baca Juga : Overwatch Merubah Tampilan Skin Zarya Terkait Konflik Rusia-Ukraina

Enable Notifications    OK No thanks