Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Pemain Overwatch 2 sudah khawatir dengan kontrol Lifeweaver yang “kikuk”.

Lifeweaver akan tiba di Overwatch 2 di Musim 4 dan para pemain telah menyuarakan keprihatinan atas kontrol kemampuannya yang "kikuk"

Pemain Overwatch 2 sudah khawatir dengan kontrol Lifeweaver yang “kikuk”.

Overwatch 2
Pemain Overwatch 2 sudah khawatir dengan kontrol Lifeweaver yang “kikuk”.

 

Overwatch 2 terus mendiversifikasi kumpulan karakternya, dan di Musim 4, Lifeweaver bergabung dengan party sebagai hero Support lain yang membawa utilitas tingkat tinggi ke party.

Menggunakan kit yang berfokus untuk membebaskan rekan satu tim dari situasi buruk dan mengganggu rencana tim musuh, Lifeweaver dapat menciptakan ruang uniknya sendiri di meta. Jika pemain dapat mengatasi masalah yang mereka temukan di kontrolnya, itu saja.

Penggemar Overwatch 2 meminta pengerjaan ulang Lifeweaver sebelum rilis

Pokok pembicaraan besar berasal dari ikatan kunci Lifeweaver, yang beberapa orang anggap menjengkelkan berkat penyimpangan mereka dari formula Overwatch yang sudah dikenal.

Mirip dengan Mercy, penyembuh baru ini memiliki dua pilihan senjata. Healing Blossom adalah kemampuan berbayar yang memulihkan sebagian besar kesehatan seperti namanya, dan Thorn Volley adalah senjata mirip SMG yang dimaksudkan untuk menimbulkan rasa sakit.

Pemain harus sering bolak-balik di antara mereka, jadi tombol yang intuitif penting untuk memaksimalkannya. Meskipun demikian, banyak yang tidak senang dengan perasaan mekanik itu sebelum diluncurkan.

 

“Pernahkah kamu berpikir untuk mengubah keybind-nya?” Penggemar OW Zenofy bertanya kepada Game Director Aaron Keller. “Membuat dasbornya berfungsi seperti lompatan Hanzo berpotensi membebaskan ruang untuk Penyembuhannya di klik kanan dan duri di kiri. Life grip di E dan petal di shift?”

Yang lain berbondong-bondong untuk meminta perubahan yang sama, bersama dengan saran untuk kontrol yang dapat ditukar antara pengaturan saat ini dan perubahan yang terinspirasi Hanzo yang diusulkan.

Salah satu pemain pengontrol juga menyarankan agar sistem “keybind sekunder” dapat menyelesaikan masalah ini di konsol, mengusulkan agar menekan R2/RT dan L2/LT secara bersamaan pada saat yang sama akan menjadi cara yang lebih praktis untuk menangani berbagai hal.

Mengingat buff hari pertama untuk Lifeweaver telah diumumkan, tampaknya tim pengembang masih akan melakukan tweak di masa mendatang, dan umpan balik hanya akan diperkuat ketika publik mendapatkannya pada 11 April. .

BACA JUGA: Artis Final Fantasy Legendaries Mengungkapkan Pendapatnya tentang Cuphead

Enable Notifications OK No thanks