Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Pemain Pokemon Go memboikot game di tengah nerf hingga Remote Raids

Pemain Pokemon Go memboikot game di tengah nerf hingga Remote Raids

Pokemon Go
Pemain Pokemon Go memboikot game di tengah nerf hingga Remote Raids

Para pemain Pokemon Go memboikot game tersebut setelah Niantic mengumumkan nerf untuk Remote Raids dan menaikkan harganya secara signifikan.

Pokemon Go telah terlibat dalam banyak kritik selama 24 jam terakhir sejak pengumuman bahwa perubahan besar sedang berlangsung. Niantic, pengembang game tersebut, mengumumkan bahwa mereka akan melakukan Nerfing Remote Raids dan harga tiketnya akan dinaikkan.

Sebelum adanya konfirmasi tersebut, kabar perubahan tersebut sudah bocor pada Februari 2023 lalu. Namun, baru sekarang Niantic meresmikan perubahan tersebut. Alhasil, para pemain tidak senang, dengan anggota masyarakat mengatakan bahwa perubahan tersebut merugikan pemain yang tinggal di pedesaan serta mereka yang menderita disabilitas.

Pemain Pokemon Go ingin memboikot game karena perubahan Remote Raid

Akibatnya, pemain sekarang memboikot game tersebut, bukan hanya karena nerf pada Remote Raids, tetapi karena kenaikan biaya yang signifikan untuk Remote Raid Passes.

Utas Reddit baru, yang dengan cepat mendapatkan banyak momentum, menyerukan komunitas Pokemon Go untuk memboikot game tersebut selama seminggu setelah pembaruan.

Postingan tersebut mengkritik mereka, dengan mengatakan, “kami semua mengetahui skema monetisasi predator di toko game dengan kotak dan item yang terlalu mahal.” itu berlanjut, “dan sebagai hasilnya, keserakahan korporasi tumbuh.”

  • Selama satu minggu penuh setelah perubahan, jangan gunakan atau beli Tiket Raid Jarak Jauh/Premium
  • Lakukan penggerebekan in-preson sebanyak yang biasa Anda lakukan, tetapi untuk memastikan tidak ada peningkatan
  • Sebarkan berita tentang perubahan dan boikot ke pemain lain.

Mereka mengatakan tujuan boikot adalah untuk menunjukkan kepada Niantic bahwa perubahan itu menjadi lebih buruk bagi masyarakat. Menulis di pos, “satu-satunya bahasa yang dipahami perusahaan adalah uang; jika ada penurunan yang terlihat selama seminggu setelah perubahan, kami telah mencapai tujuan kami.”

Boikot, jelas poster itu, hanya untuk mereka yang tidak ingin menghapus game dari ponsel mereka. Dan seperti yang ditunjukkan oleh berbagai komentar, cara terbaik untuk memboikot adalah menghapus game sepenuhnya.

Sampai saat ini, Nianitic tidak memiliki rencana untuk mengubah keputusan mereka, dan komunitas yang marah masih berkobar.

BACA JUGA: Artis Final Fantasy Legendaries Mengungkapkan Pendapatnya tentang Cuphead

Enable Notifications OK No thanks