Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
bright memory

Pembaruan Bright Memory Menambahkan Mode Orang Ketiga

Pembaruan Bright Memory

Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, pengembang FYQD Studio merilis pembaruan besar untuk video game aksi first-person shooter Bright Memory: Infinite. Pembaruan menambahkan beberapa fitur baru ke judul, seperti mode bantuan perspektif, yang secara drastis mengubah nuansa permainan.

Bright Memory

Bright Memory: Infinite adalah game indie seru yang tidak cukup menarik perhatian sebagaimana mestinya. Gim ini menampilkan protagonis wanita bernama Sheila Tan, yang sedang dalam misi untuk menyelidiki beberapa kejadian paranormal yang aneh. Selama pencariannya, dia harus melawan beberapa musuh, mulai dari tentara yang bekerja untuk organisasi jahat hingga makhluk gaib. Sistem pertarungan gim ini memiliki aliran yang memuaskan, karena Sheila dapat menggunakan pedangnya dan beberapa senjata yang dimilikinya untuk melepaskan serangan kombo yang menghancurkan pada mereka yang cukup malang untuk melewati jalannya. Selain itu, game ini menyediakan berbagai macam amunisi, seperti peluru kendali, granat lengket, dan bahkan bom peledak.

Tambalan terbaru yang dirilis untuk gim ini berupaya memberikan tampilan baru yang segar pada Bright Memory: Infinite, karena ia memperkenalkan mode bantuan perspektif orang ketiga. Jika opsi ini diaktifkan di menu pengaturan, pemain akan dapat melihat model Sheila saat dia bergerak atau menembakkan senjata tanpa membidik. Namun, kamera akan beralih kembali ke tampilan orang pertama saat dia melakukan tindakan lainnya.

Di antara beberapa optimasi dan perbaikan lainnya, update terbaru Bright Memory: Infinite juga menghadirkan 2 DLC kostum baru untuk Sheila, The Cyber ​​Rabbit dan Rabbit School Uniform, yang bisa dibeli di GOG atau Steam. Selain itu, model rendering toon juga ditambahkan ke versi PC dari game tersebut, yang menampilkan Sheila dalam gaya kartun berbayang sel.

Mudah-mudahan update yang terus berlanjut bisa membawa lebih banyak perhatian pada Bright Memory: Infinite. Gim ini dengan cepat berhasil menjadi salah satu judul penembak orang pertama peringkat teratas Steam, yang jelas bukan tugas yang mudah, melihat bagaimana versi asli gim ini dikembangkan hanya oleh satu orang.

Meskipun Bright Memory: Infinite adalah game pendek, para penggemarnya memujinya karena gameplaynya yang sibuk dan mendebarkan yang mengingatkan mereka pada “era keemasan” game FPS, di mana penekanan utamanya adalah aksi, di atas segalanya. Di sisi lain, kritik utama dari game ini adalah cerita dan pengetahuannya yang tidak menarik, serta linearitas levelnya.

BACA JUGA: Daftar Buku World of Warcraft Tanpa Judul Muncul di Amazon

Enable Notifications OK No thanks