Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Pengembang Overwatch 2 mengungkapkan mengapa fitur LFG telah dihapus

Pengembang Overwatch 2 mengungkapkan mengapa fitur LFG telah dihapus

Pengembang Overwatch 2 mengungkapkan mengapa fitur LFG telah dihapus.
Selama Q&A streaming langsung yang diselenggarakan oleh Jay3, anggota tim pengembang Overwatch 2 mengungkapkan mengapa fitur pencari grup game, atau LFG, dihapus dan sepertinya tidak akan kembali dalam waktu dekat.

Anggota tim pengembang Overwatch 2 telah melakukan upaya besar untuk transparan dengan komunitas dan mendiskusikan perubahan yang dilakukan pada game dari waktu ke waktu.

Baru-baru ini, pengembang Overwatch 2 berbicara tentang pembaruan tingkat SR kompetitif yang datang di Msuim 4 melalui streaming langsung di saluran resmi Overwatch Twitch.

Pengembang Overwatch 2 mengungkapkan mengapa fitur LFG telah dihapus,Sekarang, dua anggota tim pengembangan bergabung dengan streaming yang diselenggarakan oleh pembuat konten Overwatch 2 Jay3 untuk menjawab beberapa pertanyaan dari komunitas, salah satunya terkait fitur LFG yang dihapus dari game dan motif di balik keputusan untuk menghilangkannya.

Pengembang Overwatch 2 membahas penghapusan fitur LFG

Selama siaran langsung Jay3, sesama streamer eskay bertanya apakah tim memiliki niat untuk mengembalikan opsi pencari grup untuk Overwatch 2. Perancang Sistem Gavin Winter menjawab pertanyaan tersebut dan menjelaskan alasan di balik keputusan untuk menghapus ‘Mencari Grup’, atau LFG, opsi.

“LFG memiliki beberapa masalah perilaku sosial dan mengganggu yang tidak pernah kami selesaikan,” kata Winter. Dia kemudian melanjutkan dengan memunculkan kontroversi mode kustom yang cukup baru yang melibatkan anggota komunitas yang menamai game kustom dengan judul ofensif.

https://clips.twitch.tv/SmilingOilyKleeBleedPurple-0Gi4Cfd_k8svjSW2https://clips.twitch.tv/SmilingOilyKleeBleedPurple-0Gi4Cfd_k8svjS

Sementara Winter mengatakan bahwa tim sebagian besar telah menyelesaikan situasi mode kustom pada saat ini, dia menjelaskan bahwa “LFG pada dasarnya tidak memiliki perlindungan tersebut. Dan kami masih belum benar-benar menyelesaikan masalah tersebut ketika kami memutuskan untuk merilis PvP lebih awal.”

Winter mencatat bahwa saat tim melakukan peningkatan mesin dari Overwatch ke Overwatch 2, setiap elemen UI juga harus diperbaiki. Karena LFG menyertakan banyak sumber daya UI, tim memutuskan untuk memprioritaskan aspek lain dari game seperti 2.0 kompetitif dan ping.

Insinyur Server Morgan juga mempertimbangkan alasan untuk meninggalkannya dan mencatat bahwa LFG “juga sangat rumit di server” yang menambah keputusan tim untuk meninggalkannya.

Mengenai pertanyaan apakah LFG akan kembali ke Overwatch 2 atau tidak, Winter mengatakan bahwa sementara tim masih menemukan nilai dalam fitur tersebut “sejauh ini belum menjadi prioritas.”

BACA JUGA: Granat Flash akan hadir di Warzone 2 dan Modern Warfare 2 Season 2

Enable Notifications OK No thanks