Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Penggemar Hogwarts Legacy Membuat Replika Dari Fitur ‘Paling Menyebalkan’ di Dalam Game

Penggemar kreatif Hogwarts Legacy membuat versi fisik yang luar biasa dari salah satu fitur aksi-RPG yang menurut banyak penggemar menjengkelkan.

 Hogwarts

Salah satu penggemar kreatif dari permainan role-playing game Hogwarts Legacy telah berbagi bahwa mereka telah membuat versi fisik dari salah satu fitur yang paling “menjengkelkan” dari judul tersebut, menurut penggemar. Mengingat betapa kesalnya basis pemain tentang aspek Warisan Hogwarts ini saat pertama kali diluncurkan, sepertinya hanya masalah waktu sampai anggota komunitas benar-benar menghasilkan karya penggemar yang juga dapat “mengganggu” mereka di kehidupan nyata.

Sudah dua bulan sejak Hogwarts Legacy dirilis untuk platform tertentu seperti PC dan Xbox. Terlepas dari topik kontroversial seputar peluncurannya, Hogwarts Legacy melampaui tonggak penjualan dengan banyak pemain masih masuk ke dalam permainan. Komunitas juga tampaknya menemukan banyak inspirasi dari action-RPG karena forum online terus diisi oleh penggemar yang berbagi karya seni, build dalam game, dan banyak lagi. Beberapa penggemar bahkan cukup terinspirasi untuk benar-benar membuat versi fisik dari beberapa fitur yang mereka temukan di dalam game.

Di Reddit, pengguna Aragog83 membagikan bahwa mereka telah membuat model fisik patung Ignatia Wildsmith dan Floo Flames miliknya yang terkenal yang dapat ditemukan di berbagai lokasi di Hogwarts Legacy. Dalam postingan tersebut, Redditor membagikan video pendek model yang menyertakan patung karakter dan Floo Flames hijau. Video tersebut juga memamerkan beberapa garis suara karakter yang, tidak seperti di dalam game, dapat dihidupkan dan dimatikan melalui sakelar. Menurut sang seniman, mereka membuat model menggunakan printer 3D, menerapkan garis suara dan lampu di api hijau melalui beberapa elektronik dasar.

I made the most annoying thing from Hogwarts Legacy (and she talks!)
by u/Aragog83 in HarryPotterGame

Komentar di utas online membuat banyak penggemar berbicara tentang Ignatia dan Floo Flames-nya di video game, terutama karena pengembang Hogwarts Legacy menambal frekuensi dialognya di salah satu pembaruan mereka. Rekan-rekan pemain juga menyarankan kepada Redditor agar mereka akhirnya meningkatkan patung mereka untuk memiliki sensor gerak, sehingga siapa pun yang melewati bidak tersebut akan mengaktifkan garis suara karakter, seperti di dalam game. Redditor menyebutkan bahwa mereka awalnya merencanakan fitur ini untuk model mereka tetapi tidak dapat menemukan sensor yang cukup kecil untuk disembunyikan di dalam patung.

Fanbase Hogwarts Legacy kemungkinan berharap bahwa Aragog83 akan memperbarui patung Ignatia Wildsmith mereka dengan sensor gerak dan mereka juga akan membagikan model yang telah selesai di Reddit. Melihat bagian yang menarik seperti itu di kehidupan nyata mungkin akan dinikmati dan diapresiasi oleh komunitas game.

Hogwarts Legacy kini tersedia di PC, PS5, dan Xbox Series X/S, dengan peluncuran versi PS4 dan Xbox One pada 5 Mei dan port Switch pada 25 Juli.

BACA JUGA: Exoprimal dirilis pada tanggal 14 Juli sebagai Xbox Game Pass

Enable Notifications OK No thanks