Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Niantic

Niantic Merilis Game AR Tamagotchi Sendiri Yang Diberi Nama Peridot

Last updated:

Game Niantic berikutnya adalah Peridot

Game Niantic berikutnya adalah Peridot, game hewan peliharaan virtual yang mengingatkan semua hal mulai dari Tamagotchi hingga Neopets. Ini adalah upaya terbaru Niantic untuk menciptakan kembali kesuksesan Pokemon Go yang luar biasa, kali ini dengan pengalaman yang ditujukan untuk penonton biasa.

Dalam pengembangan selama dua setengah tahun, Peridot adalah properti asli pertama Niantic sejak Ingress. Itu dibangun di sekitar berkembang biak, membesarkan, dan bermain dengan makhluk mistis yang disebut Peridots, yang terbangun setelah ribuan tahun.

Seperti game Niantic lainnya, Peridot akan terstruktur seputar menjelajahi dunia nyata dengan hewan peliharaan virtual Anda. Menggunakan teknologi Lightship ARDK dari Nianatic, Peridots dapat mengenali medan dan makanan yang berbeda untuk item yang berbeda tergantung pada apakah mereka berada di rumput, air, atau pasir. Gameplay juga akan berubah tergantung pada pola cuaca yang berbeda, dan Niantic mengatakan bahwa itu juga bekerja untuk menerapkan salju.

Peridot, Niantic's new mobile game is a mixture between Tamagotchi and AR | iMore

Peridot akan menampilkan Tugas Harian termasuk mengelus, memberi makan, dan mengajak makhluk Anda berjalan. Peridot individu juga akan memiliki keinginannya sendiri, seperti pergi ke tujuan tertentu atau makan tomat biru. Tidak akan ada konsekuensi jika Anda mengabaikan Peridot Anda, jadi mereka tidak akan pernah mati jika Anda sibuk dan memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lain untuk sementara waktu. Sebaliknya, Niantic ingin memberi penghargaan kepada pemain karena kembali dan bermain lebih sering.

“Sejujurnya, kami melihat banyak hewan peliharaan dalam game. Tim desain game kami memainkan sebagian besar dari mereka saat sedang mengulanginya,” kata produser Ziah Fogel.

Peridot dapat dikawinkan bersama setelah mencapai kedewasaan, dengan masing-masing Peridot bervariasi dalam suka, tidak suka, kemampuan, dan penampilan. Arketipe individu termasuk “Unicorn” dan “Clownfish,” bersama dengan tema yang lebih esoteris seperti “Jester.” Pembiakan akan berlangsung di sarang khusus bertema di sekitar arketipe tertentu, dengan beberapa dapat mengubah satu fitur, dan yang lain dapat mengubah sejumlah fitur.

Arketipe tertentu akan sangat langka dan berharga di antara para pemain. Setiap Peridot akan memiliki DNA uniknya sendiri, dibuat dengan campuran aset buatan tangan dan generasi prosedural.

Sementara Peridot akan lebih sedikit tentang penggerebekan dan pertempuran daripada Pokémon Go, dan lebih banyak tentang memelihara serangkaian hewan peliharaan virtual, Niantic mengatakan itu melakukan yang terbaik untuk mempertimbangkan kebutuhan pemain pedesaan.

“Ini adalah sesuatu yang telah banyak kami pikirkan,” kata Fogel. “Game ini secara khusus, meskipun meminta Anda untuk pergi ke Point of Interest [area dalam game berdasarkan landmark dunia nyata], terutama untuk perkembangbiakan, ada elemen lain yang dapat dilakukan tanpa Point of Interest .”

Mereka menyebutkan pemberian makan, petting, dan pelatihan sebagai elemen yang tidak memerlukan pengaktifan Point of Interest. Selain itu, Fogel mengatakan Niantic sedang mencari cara lain untuk membantu pemain pedesaan, seperti membawa elemen mengambang.

Niantic juga membahas transaksi mikro — subjek pelik lainnya di antara para pemain. Niantic mengatakan Peridot akan menampilkan “berbagai macam” pembelian dalam aplikasi, termasuk kemampuan untuk membuat makhluk tumbuh lebih cepat, atau memiliki waktu yang lebih mudah berkembang biak di habitat atau tempat tertentu.

Keseimbangan perkembangan melawan transaksi mikro kadang-kadang memicu frustrasi di antara para pemain Pokémon Go, tetapi juga menghasilkan $ 1 miliar yang keren pada tahun 2020. Dengan satu atau lain cara, transaksi mikro diberikan untuk Peridot.

Bagaimanapun juga, Peridot mungkin merupakan kesempatan Niantic untuk menangkap daya tarik Pokemon yang sedang berlangsung dengan caranya sendiri tanpa merasa seperti tiruan dari merek. Ini akan tersedia di pasar tertentu akhir bulan ini di App Store dan Google Play. Niantic tidak merinci pasar di mana itu akan tersedia.

“Ini sangat berbeda [dari Pokemon Go],” kata Fogel. “Kami pikir Peridot akan menarik banyak audiens.”

BACA JUGA : Eiyuden Chronicle: Rising Menetapkan Tanggal Rilis

Enable Notifications    OK No thanks