Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Perilisan The Last of Us Part 2 Diundur

Sebelumnya sempat dirumorkan bahwa The Last of Us Part 2 akan diundur perilisannya, baru-baru ini Sony bersama Naughty Dog mengkonfirmasikan bahwa hal tersebut memang benar adanya. Perilisan yang tadinya jatuh pada 21 Februari 2020, kini jatuh pada tanggal 29 Mei 2020.

Melalui PlayStation Blog, Neil Druckmann selaku sutradara game The Last of Us menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan karena tim developer ingin lebih sedikit memoles lagi gamenya demi kualitas terbaik. Dilansir dari Gamebrott berikut pernyataan sang sutradara:

“Kami menyadari bahwa kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk membawa keseluruhan permainan mencapai level polesan yang kami anggap sebagai kualitas Naughty Dog. Pada saat ini kami dihadapi dua pilihan: membiarkannya saja atau menambah waktu (pengembangan). Kami memutuskan untuk menambah waktu, dan dengan tanggal rilis yang baru ini memungkinkan kami untuk menyelesaikan semuanya sesuai dengan keinginan kami tanpa memberikan beban stress berlebih kepada tim. Kami pun kecewa karena tidak dapat menghindari situasi ini. Kami sesungguhnya berharap untuk dapat memprediksikan waktu yang dibutuhkan untuk memoles gamenya,. Kami benci mengecewakan para fans dan karena itu kami minta maaf. Kami berharap anda mengerti bahwa penambahan waktu pengembangan ini memastikan bahwa The Last of Us Part 2 akan hadir sesuai dengan ambisi kami sekaligus komitmen kami untuk menghadirkan kualitas yang terbaik. .” Ujar Neil Druckmann.

Sumber : Gamebrott

Enable Notifications OK No thanks