Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Peripheral Baru DualShock 4 Tambahkan 2 Tombol Baru ke Controller PS4

Peripheral Baru DualShock 4 Tambahkan 2 Tombol Baru ke Controller PS4

Peripheral Baru DualShock 4 Tambahkan 2 Tombol Baru ke Controller PS4 – Sony telah mengumumkan peripheral resmi untuk controller PS4 berupa tombol tambahan pada bagian belakang DualShock 4.

Perangkat baru ini menambahkan 2 tombol baru, yang nantinya dipasang pada bagian belakang DualShock4 dengan cara menghubungkan perangkat ke slot tambahan di bagian depan DualShock 4. Kedua tombol baru ini nantinya dapat meniru dan menggantikan fungsi dari tombol lainya yang sudah ada pada controller PS4 tersebut. Contohnya, apabila kamu saat bermain dan ibu jarimu kesulitan menggapai tombol seperti “Segitiga” atau “Lingkaran” kamu dapat mengganti “Segitiga” atau “Lingkaran” tersebut dengan periperal terbaru ini, sehingga kamu dapat menekan tombol “Segitiga” ataupun “Lingkaran” dengan jari manismu.

 

 

Tentu hal ini meningkatkan kompetitif dalam permainan, dari yang kami lihat pada peripheral terbaru DualShock 4 ini mirip dengan paddle pada bagian belakang Xbox Elite Controller. Apabila kita melihat ke peripheral baru tersebut kita dapat melihat sebuah layar OLED di antara kedua tombol baru tersebut, layar OLED ini nantinya akan menampilkan informasi tentang tombol – tombol yang akan diprogram ke dua tombol baru tersebut, serta layar OLED tersebut dapat kita tekan untuk menerapkan kustomisasi tombol karena layar OLED tersebut merupakan screen button atau tombol pada layar.

Tidak hanya itu kita dapat menghubungkan earphone atau headset milik kita, karena pada peripheral terbaru ini terdapat lubang untuk headset jack.

 

Peripheral Baru DualShock 4 Tambahkan 2 Tombol Baru ke Controller PS4

 

Dari informasi yang kami peroleh di PlayStation Blog, masih belum dipastikan kapan peripheral terbaru ini mulai di jual di Indonesia, namun dari info yang kami peroleh perangkat ini masih baru akan tersedia di Amerika Serikat dan Kanada mulai tanggal 23 Januari 2020 dengan harga $29.99 USD dan $39.99 CAD, jadi bagi kamu yang ingin menunggu kapan dijualnya perangkat ini di Indonesia, tunggu informasi terbaru dari kami.

More Stories
OMEN Challenger Series 2019 Resmi Dimulai!