Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Pengembang Pokemon Go mengumumkan game seluler augmented reality Monster Hunter Now

Pokemon Go

Pengembang di belakang Pokemon Go, Niantic, telah mengumumkan Monster Hunter NOW, sebuah game augmented reality berdasarkan RPG Capcom yang populer.

Monster Hunter, tidak diragukan lagi, adalah salah satu judul terbesar Capcom, sebagian besar memiliki genre sendiri selama beberapa generasi terakhir. Dan sekarang, IP mendapatkan perawatan game seluler augmented reality, mirip dengan Pokemon.

Niantic, pengembang pionir Pokemon Go, telah mengumumkan sedang mengembangkan Monster Hunter NOW. Dengan sejumlah hit besar yang sudah mereka miliki, Niantic sekarang melakukan proyek lain, mengubah franchise ikonik Capcom menjadi game AR.

Pengumuman mengungkapkan kolaborasi AR Niantic dan Capcom akan diluncurkan pada September 2023, dengan beta tertutup dimulai pada 25 April dan gratis bagi pemain untuk mendaftar.

Sejauh ini, satu-satunya tampilan Monster Hunter NOW adalah trailer pendek yang dirilis oleh para pengembang, yang menunjukkan naga augmented reality di sebuah kota, beralih ke gameplay seluler dari sebuah regu yang mengalahkan Monster.

Tidak ada konfirmasi tentang gameplay yang akan dimainkan, tetapi situs web game tersebut menggambarkan judul tersebut sebagai “RPG aksi berburu dunia nyata”. Gim ini jelas akan berisi augmented reality pada intinya, mungkin mirip dengan sistem penyerangan Pokemon Go.

Namun ini bukanlah game Monster Hunter mobile pertama yang diumumkan. Pada November 2022, Capcom mengumumkan bahwa mereka bekerja dengan studio TiMi, pengembang di belakang Pokemon Unite dan Call of Duty: Mobile, dalam mengembangkan game berbasis RPG.

Gim ini, saat diumumkan, juga tidak memiliki rekaman resmi, tetapi bertujuan untuk “mereproduksi aksi berburu yang mendefinisikan Monster Hunter”. Untuk game tanpa judul itu, belum ada tanggal rilis yang diumumkan.

BACA JUGA: Exoprimal dirilis pada tanggal 14 Juli sebagai Xbox Game Pass

Enable Notifications OK No thanks